HUT Ke- 50 Desa Labuhan Ratu Satu,Warga Antusias Ikuti Karnaval Sejauh 2,5 KM -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Permasalahan HAM yang Dialami Rekannya, Ketua DPC PPWI Labuhanbatu Bilang Begini...

Resolusitv.com | Labuhanbatu Terkait adanya musibah pelanggaran HAM yang menimpa rekannya sendiri, yang tidak lain adalah Sekretarisnya di P...

HUT Ke- 50 Desa Labuhan Ratu Satu,Warga Antusias Ikuti Karnaval Sejauh 2,5 KM

RESOLUSITV
Sabtu, September 24, 2022




Lampung Timur | Resolusitv.com

Dalam rangka HUT ke-50 Desa Labuhan Ratu Satu Kecamatan Way Jepara Lampung Timur tampak antusias warga mengikuti pawai karnaval  keliling kampung 2,5 km ,Sabtu 24/9/2022

Dari pantauan awak media Resolusitv.com, pawai karnaval tersebut diikuti oleh masyarakat Desa Labuhan Ratu Satu yang terdiri 6 dusun juga instansi pendidikan setempat.

Mengawali pembukaan pawai karnaval,tampak camat way Jepara Untung Supeno ucapkan Basmallah.


Dalam sambutan singkatnya Untung Supeno mengucapkan terimakasih kepada peserta pawai karnaval yang telah ikut berpartisipasi,"semoga semuanya dalam keadaan sehat sampai acara ini selesai,".tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama Ramto selaku ketua panitia penyelenggara mengucapkan banyak terimakasih kepada kepala desa Labuhan Ratu Satu bapak Sopiyan  yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami,"dan terimakasih juga kepada masyarakat yang turut andil mendukung kegiatan HUT ke-50 Desa Labuhan Ratu Satu Kecamatan way Jepara Lampung Timur yang sudah berpartisipasi baik materil maupun non materil",tuturnya.

Senada disampaikan Oleh tokoh masyarakat Tarjo sekaligus ketua BPD desa labuhan ratu satu kecamatan way Jepara Lampung timur,"kegiatan hari ini HUT ke-50 Desa kami mengadakan karnaval,bazar,seni budaya kuda lumping dan pertunjukan wayang kulit semalam suntuk".ungkapnya.

Selanjutnya,Tarjo menjelaskan ini adalah momen yang baik membangun kebersamaan seluruh warga,"kegiatan positif ini dilaksankan setiap tahunya namun karena adanya Covid19 2 tahun belakangan ini vakum,Alhamdulillah setelah Covid 19 berlalu kami dapat membangun kembali kebersamaan antar warga".bebernya

Tarjo pun mengharapkan  untuk selalu menjaga kebersihan ketenangan dan ketentraman," oh ya sebelum kegiatan pawai karnaval ini ada beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan diantaranya futsal,sepak bola,senam lansia yang diikuti oleh masyarakat se Lampung Timur".tutupnya.

(Mat gebu)