Wartawan Jadi Korban Penganiayaan, Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu Respon Begini -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

HUT TNI ke-77 Tahun 2022, Dandim 0405/Lahat Helat Reuni Pasukan CAKRA

Lahat|Resolusitv.com  Bertempat di TMC Benteng kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oky Priyono SIp m...

Wartawan Jadi Korban Penganiayaan, Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu Respon Begini

RESOLUSITV
Jumat, Agustus 19, 2022




Labuhanbatu|Resolusitv.com

Abi Ridwan Pasaribu, seorang wartawan media online di Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), menjadi korban penganiayaan sekelompok pria. Polisi tengah memburu pelaku.

Berdasarkan keterangan dari korban, peristiwa tersebut diketahui terjadi di kantor bersama milik Bravo 5, Pers Police dan For-win di Jl. Jend. Ahmad Yani, Perum Ganda Asri 2, No. 16, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, sekira pukul 00.15 wib. (Jumat, 19/8/2022)

Aksi penganiayaan terhadap korban itu pun disaksikan dua orang rekan korban yang pada saat itu berada dilokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan salah satu saksi mengatakan bahwa para pelaku menggunakan masker, salah satu mengenakan helm dan postur tubuh pelaku berbeda beda, ada yang tinggi tegap dan tinggi kurus dengan suara lantang (tegas).

Atas kejadian itu, Abi dengan didampingi rekan-rekannya membuat laporan ke Polres Labuhanbatu dengan nomor registrasi STTLP/B/1196/Yan.2.5/VIII/2022/SPKT RES-LB. Setelah melapor, korban melakukan visum di RSUD Rantauprapat

Saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, AKP Rusdi Marzuki via whatsapp hari (Jumat, 19/8/2022) sekira pukul 9.32 wib terkait kejadian itu mengatakan bahwa kejadian itu masih dalam lidik.

"Kami lidik ya bang, mohon doanya bang"

Akibat kejadian tersebut, pelapor mengalami luka lebam dibagian dahi kanan, membengkak dikedua tangan dan luka memar dibagian tulang rusuk kiri.

(Alfin)