Ulang Tahun Desa Sidorejo Dihiasi hiburan Plus Caffe Remang Remang -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

HUT TNI ke-77 Tahun 2022, Dandim 0405/Lahat Helat Reuni Pasukan CAKRA

Lahat|Resolusitv.com  Bertempat di TMC Benteng kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oky Priyono SIp m...

Ulang Tahun Desa Sidorejo Dihiasi hiburan Plus Caffe Remang Remang

RESOLUSITV
Selasa, Agustus 02, 2022




Resolusitv.com | Lampung Timur

Desa sidorejo merayakan ulang tahun desa yang sangat meriah dan dihiasi oleh indah nya gemerlap lampu yang membuat masyarakat terpana memandangi keindahannya,Namun sayangnya keindahan itu juga tampak dihiasi oleh warung Remang Remang yang tak indah dipandang oleh mata masyarakat.senin(1/8/2022).

Ada beberapa masyarakat yang dikonfirmasi terkait ulang tahun tersebut dari warga desa brawijaya dan Sidorejo,dimana awalnya tanggapan adalah bagus."namun yang enggak enak dipandang warung Remang Remang itu semua pelayan nya pakai baju sepotong dan celana sepotong sampai kelihatan selangkangan paha Ditambah lagi semua yang jualan itu topeng nya aja yang es dan kopi,namun yang banyak nya jualan minuman keras bir,pigur,anggur merah, itukan merusak semua anak anak".papar Y salah seorang warga.



Ditempat yang berbeda,kutipan parkir juga menjadi pertanyaan masyarakat dan pengunjung karena parkirnya terlalu mahal.

Beberapa pengunjung saat dikonfirmasi oleh wartawan mengatakan diduga tidak ada ijin resmi, "Betul itu om kata ibuk ibuk kami Kalau bawa motor dua  Jadi sepuluh ribu namun Kalau enggak mau bayar segitu enggak boleh parkir motor disitu,seharusnya enggak segitu lah om kita inikan meramaikan acara ulang tahun desa mereka seharus nya mereka juga trima kasih karna sudah diramaikan bukan nya kesempatan saat ulang tahun ini parkir yang Belum tentu ada ijin dari kecamatan apalagi dari kabupaten Lampung Timur". tutur warga.


Kepada kapolsek Sekampung udik dan camat Sekampung udik beserta kepala desa Sidorejo  dan kapolres lampung Timur agar dapat memantau dan mencegah apabila adanya minuman beralkohol ditengah masyarakat,agar meminimalisasi kejahatan. 
(Tim)