Tak Mau Dibilang Sekedar Patroli, Kanit Reskrim Polsek Purba Razia Seluruh Warung Di Hinalang Simalungun -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

HUT TNI ke-77 Tahun 2022, Dandim 0405/Lahat Helat Reuni Pasukan CAKRA

Lahat|Resolusitv.com  Bertempat di TMC Benteng kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oky Priyono SIp m...

Tak Mau Dibilang Sekedar Patroli, Kanit Reskrim Polsek Purba Razia Seluruh Warung Di Hinalang Simalungun

RESOLUSITV
Minggu, Agustus 21, 2022





SIMALUNGUN - Resolusitv.com

Kanit Reskrim Polsek Purba IPDA Bernad Napitupulu bersama dengan  anggota polsek purba resor simalungun  melakukan razia disetiap warung yang berada di Nagori Hinalang Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun. Minggu(21/8/2022) sekira Pkl.00.30 dini hari.

IPDA Bernad Napitupulu menjelaskan bahwa kegiatan razia ini merupakan bentuk kesungguh-sungguhan dari seluruh personel polsek purba resor simalungun dalam menidak setiap bentuk tindak pidana perjudian di wilayah kabupaten simalungun.

"Kita lakukan razia setiap warung yang beroperasi di Nagori Hinalang Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun, kegiatan ini bukan hanya sekedar berpatroli saja, namun kita juga memeriksa seluruh aktifitas diwarung tersebut dan kita tidak menemukan adanya kegiatan perjudian seperti yang diberitakan oleh salah satu media online", Kata Bernad.

Kegiatan penyisiran kita lakukan diseluruh warung yang berada di jalan lintas Nagori Hinalang Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun, dengan tujuan antisipasi tindak pidana perjudian serta kejahatan lainnya. "Kegiatan ini akan tetap dilaksanakan, dan kita  sampaikan kepada seluruh masyarakat dan pemilik warung yang ada di Nagori Hinalang untuk tidak menyediakan kegiatan perjudian, apapun bentuknya, karena kami akan menindak apabila ditemukan kegiatan perjudian tersebut", tandas Bernad.
(TAP)