LMP Markas Cabang Lampung Timur, Geruduk Sekretariat Panitia OC & Panitia Penjaringan Bakal Calon Ketum KONI Lampung Timur -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Mahasiswa Madura Diperlakukan Kayak Kriminal, Aliansi Madura Indonesia Akan Buat Perhitungan

Madura|Resolusitv.com Kebrutalan Polisi terhadap Mahasiswa asal Madura yang ingin menyampaikan aspirasinya kepada Gubernur Jawa Timur nampak...

LMP Markas Cabang Lampung Timur, Geruduk Sekretariat Panitia OC & Panitia Penjaringan Bakal Calon Ketum KONI Lampung Timur

RESOLUSITV
Selasa, Agustus 30, 2022




Lampung Timur | Resolusitv.com

Amir Faisol,SH Ketua LMP Markas Cabang Lampung Timur Pendukung anggotanya Zunaedi saat protes ke Panitia OC & Tim Panitia Penjaringan Bakal Calon Ketum KONI Lampung Timur, soal penolakan jagoannya dalam pencalonan Ketua Umum KONI Lampung Timur. 

Dijelaskan saat membaca melalui media Hanya ada Tiga pendaftar yang mencalonkan diri sebagai bakal calon ketua umum KONI Lampung Timur tahun 2022, kepada Tim Panitia penjaringan dan penyaringan (TPP). Ketiganya adalah Zunaedi, Ida Jaya dan Hi Bambang, H. 

Namun, Tim Panitia Penjaringan menyatakan dalam Berita Acaranya  bahwa Bakal Calon Ketum KONI Lampung Timur, atas nama zunaedi & Ida Jaya dinyatakan tidak Memenuhi Syarat Verifikasi berkas Persyaratan Calon Ketua Umum KONI Lampung Timur untuk maju pada Musyawarah Olahraga Kabupatenl Luar Biasa (Musorkablub), 6 September 2022. Zanaedi & Ida Jaya dinyatakan tak mampu memenuhi syarat yang ditetapkan TPP. Untuk bisa maju & Lanjut menjadi Ketua Umum KONI Lampung Timur tahun 2022.

Mengetahui putusan itu, pada awalnya Saya secara Pribadi menerima dengan Lapang dada hasil Putusan Panitia Penjaringan, namun Zunaedi yang merupakan Anggota Laskar Merah Putih Lampung Timur mengaku kaget, setelah membaca Media Online BE 1 Lampung , bahwa ada surat Undangan dari KONI Provinsi Lampung, yang ditujukan kepada seluruh Caretaker KONI Lampung Timur, Panitia OC dan Tim Panitia Penjaringan serta Bakal Calon Ketua Umum KONI Lampung Timur, saya jelas Protes keras dengan adanya undangan dari KON Provinsi Lampung, karena Saya ini merupakan salah satu Bakal Calon Ketua Umum KONI Lampung Timur,  kenapa saya tidak mendapatkan Undangan itu, ada apa ini, untuk apa ada penjaringan kalau begitu, tunjuk aja Calon Ketua Umum KONI Lampung Timur   oleh KONI Provinsi atau oleh Caretaker gak usah ada yang namanya penjaringan. 

Oleh karena itu Saya didampingi Ketua LMP Markas Cabang Lampung Timur pada hari ini selasa tanggal 30 September 2022 mendatangi Panitia OC & Tim Panitia Penjaringan Bakal Calon Ketum KONI Lampung Timur, untuk meminta hasil Berita Acara Verifikasi & Penetapan Bakal Calon Ketua Umum KONI Lampung Timur. 
Setelah Kami datang kesana, tambah kaget lagi, bahwa ada Surat Berita acara Pembatalan Bakal Calon KONI Lampung Timur menjadi Ketua Umum KONI Lampung Timur oleh Anggota Caretaker KONI Lampung Timur, tapi yang menjadi sangat tersinggung dari Isi Berita acara itu, kenapa hanya ada 2 orang Bakal Calon Ketua Umum KONI Lampung Timur atas nama Ida Jaya & Hi. Bambang, H, untuk maju di musorkablub pada tanggal 6 September 2022, ini kok nama saya gak dicantumkan sebagai Calon Ketua Umum KONI Lampung Timur di Musorkablub akan datang, jelas saya akan menuntut secara hukum dengan Masalah ini, karena saya memiliki hak yang sama dengan Bakal Calon atas nama Ida Jaya yang tidak memenuhi berkas persyaratan untuk maju sebagai ketum KONI Lampung Timur, ' kata Zunaedi dengan nada emosi. 

Pada saat yang sama Zunaedi didampingi Amir Faisol, SH selalu Ketua LMP Markas Cabang Lampung Timur menyatakan menolak keras adanya 2 bakal calon  pada Musorkablub mendatang, Kami akan menempuh jalur hukum atas peristiwa ini. 

Pihak LMP Cabang Lampung Timur juga akan mempertanyakan Caretaker yang berani tidak memasukan nama Zunaedi sebagai Calon Ketum KONI Lampung Timur, Menurut Amir Faisol mengatakan, mestinya Zunaedi berhak maju pada Musorkablub KONI Lampung Timur, seperti Ida Jaya yang sudah dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat sebagai Calon Ketum KONI Lampung Timur, Kami pun merasa tersinggung dengan KONI provinsi Lampung, kenapa Zunaedi tidak mendapatkan undangan rapat itu, jelas akan kami tempuh jalur hukum atas  adanya diskriminasi terhadap anggota Kami atas nama Zunaedi, ' tegas Amir dengan wajah emosi.
(Tim)