Polsek Gunung Labuhan Amankan Dua Pelaku Kasus Curas -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Penambang Pasir Ilegal Di Marga Tiga Tidak Tersentuh Hukum

http://www.resolusitv.com www.resolusitv.com http://resolusitv.com Google.com Resolusitv.com, Maraknya penambangan pasir ilegal di Kecamatan...

Polsek Gunung Labuhan Amankan Dua Pelaku Kasus Curas

RESOLUSITV
Sabtu, Agustus 27, 2022




Resolusitv.com | Way Kanan

Unit Reskrim Polsek Gunung Labuhan telah melakukan Ungkap Kasus Pencurian dengan Kekerasan yang terjadi pada hari Hari Minggu tanggal 31 Juli 2022 sekira jam 15.00 Wib di Kampung Negeri Mulya Kec. Gunung Labuhan Kab. Way Kanan.

Berdasarkan Laporan LP-B/175/VII/2022/SPKT/POLSEK GUNUNG LABUHAN/RES WAY KANAN/POLDA LPG, Tanggal 31 Juli 2022.pihak Reskrim Gunung Labuhan segera bertindak cepat.

 
Diketahui tempat kejadian perkara adalah pada Minggu tanggal 31 Juli 2022 sekira jam 15.00 Wib di Jalan Kampung Negeri Mulya Kec. Gunung Labuhan Kab. Way Kanan. 

Sebagai salah satu korban,SUPARNO Bin LAGIO, (51) adalah seorang Petani yang berdomisili Dsn IV  Kp. Gunung Sari Kec. Gunung Labuhan Kab. Way Kanan.

Tidak hanya Suparno,DESI SAPITRIA Binti SUPARNO(16) yang seorang Pelajar dan warga Dn IV Kp. Gunung Sari Kec. Gunung Labuhan Kab. Way Kanan juga turut menjadi korban.

Diperiksa juga beberapa saksi,DINDA LESTARI Binti RUSMAN(13) seorang Pelajar warga Ds II Kp. Gunung Sari Kec. Gunung Labuhan Kab. Way Kanan dan SURIPTO Bin SAWADI(56) seorang Petani warga Ds I Kp. Gunung Sari Kec. Gunung Labuhan Kab. Way Kanan.

Menjalankan aksinya,modus oprandi Pelaku adalah dengan Menghadang Korban Pada Saat Korban Melintas di Jalan Kampung Negeri Mulya Menuju Kampung Negeri Ujan Mas Kec. Gunung Labuhan Kab. Way Kanan, Menodong dengan Menggunakan Senjata Tajam Jenis Pisau,sehingga pada Minggu tanggal 31 juli 2022 sekira pukul 15.00 wib Pada saat Pelapor berada di rumah tiba-tiba datang anak Pelapir yang bernama DESI SAPITRIA Binti SUPARNO dan DINDA LESTARI Binti RUSMAN sambil memangis dan menceritakan bahwa Korban DESI SAPITRIA Binti SUPARNO dengan Saksi DINDA LESTARI Binti RUSMAN sedang mengendarai Sepeda Motor Merk Honda Beat Warna Merah No.Pol BE 4235 WH, NoKa : MH1JFD223DK458371 dan NoSin : JFD2E2446621. 
Pada saat dijalan Sepi Kp. Negeri Mulya tiba-tiba diberhentikan oleh 2 ( Dua ) orang laki-laki tidak dikenal sambil menodongkan sebilah pisau lalu merampas motor yang dikendarai Korban dan Handphone Merk Oppo.

Tampak barang bukti telah diamankan 1 ( Satu ) Unit Sepeda Motor Honda Beat Warna Merah No.Pol BE 4235 WH, 
No.Ka : MH1JFD223DK458371
No.Sin : JFD2E2446621 dan sebuah Handphone Oppo Tipe A5S Warna Merah dengan IMEI : 8650096045599257


Mempertanggungjawabkan perbuatannya akhirnya Reskrim Polsek Gunung Labuhan mengamankan TA warga Suka Negeri ( 20),warga Lampung yang berprofesi sebagai Wiraswasta, Kec. Gimunung Labuhan Kab. Way Kanan. ( Resedivist 368) dan rekannya FR warga Gunung Labuhan (27), Lampung,bekerja sebagai Wiraswasta, Kp. Banjar Sakti Kec. Gunung Labuhan Kab. Way Kanan.


Pelaku di amankan pada jumat tanggal 26 Agustus 2022 sekira Pukul 12.00 Wib Anggota Polsek Gunung Labuhan setelah mendapatkan Informasi bahwa Pelaku TA berada di rumah Orang Tuanya Kp. Suka Negeri Kec. Gunung Labuhan Kab. Way Kanan, setelah itu Unit Reskrim Polsek Gunung Labuhan melakukan Penangkapan tanpa Ada Perlawanan.Setelah itu tersangka menceritakan Bahwa pada saat melakukan Tindak Pidana Pencurian Dengan Kekerasan Tersebut TA bersama sama dengan FR.
(Recky)