Hirup Udara Bebas,Wilson Lalengke Siap Lanjutkan Perjuangan Yang Tertunda -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Tugu Santri Pancasila Diresmikan, DPP Pemuda Cinta Aceh Buka Suara

ACEH BARAT - Resolusitv.com Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI), melalui Prof. Yudian Wahyudi selaku Kepala BPIP...

Hirup Udara Bebas,Wilson Lalengke Siap Lanjutkan Perjuangan Yang Tertunda

RESOLUSITV
Kamis, Agustus 11, 2022






BANDAR LAMPUNG | Resolusitv.com



Pasca tragedi Persemar yang menimpa ketua umum Persatuan Pewarta Wartawan Indonesia (PPWI) Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc,M.A di Lampung Timur beberapa waktu lalu,akhirnya Wilson dibebaskan melalui program asimilasi(Asrum)di Rutan Way Hui Bandar Lampung.kamis(11/8/2022).

Didampingi oleh 2 orang petugas Rutan menuju ke Bapas Balam untuk prosesi serah terima,tampak Wilson Lalengke bersama istri didampingi oleh bung Andry Setiawan, SH, PPWI Kabupaten Tangerang yang selalu hadir dalam proses hukum.

Tampak dari Lembaga Permasyarakatan Rumah Tahanan (Rutan) 1A Bandarlampung, Wilson dan rombongan langsung bertolak ke kantor sekretariat Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Provinsi Lampung di Jln . Pulau Tegal RT 02 LK II kelurahan Way Dadi Kecamatan Sukarame Bandar Lampung.



Kehadiran Wilson dan rombongan adalah untuk mempererat silahturahmi juga sebagai bentuk terima kasih kepada ketua sekretariat wilayah FPII Provinsi Lampung yakni Aminudin yang sudah siap menjadi penjamin atas kebebasan Wilson Lalengke.

"Hadir juga rekan rekan PPWI dari DPC Lamteng 3 org didampingi langsung oleh ketuanya yg selalu setia dan sangat loyal terhadap pak ketum yaitu pak Husin Muchtar, ketua dan sekretaris DPC PPWI OKI, dan 2 org PPWI Metro, 1 org PPWI Way Jepara, Lamtim bersama istrinya yg juga sllu rajin besuk ketum selama di Polda, bang Aminudin ketua Setwil FPII Prop. Lampung sebagai penjamin pak Ketum utk program asimilasi ini".ungkap Winarsih.

"Tepat di hari ini Kamis, 11 Agustus 2022 saya bisa kembali menghirup udara segar setelah setengah dari masa tahanan saya, dan bisa keluar karena bang Amin selaku Ketua FPII Setwil Lampung yang sudah siap menjadi penjamin, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya" ungkap ketum PPWI Wilson Lalengke.


Wilson juga menyampaikan terimakasihnya kepada ketua presidum FPII Dra. Kasihhati, saat konferensi pers di kantor sekretariat FPII provinsi Lampung, "Kepada bunda kasihhati ketua Presidium FPII di Jakarta terimakasih atas dukungan nya dari FPII semoga apa yang sudah di lakukan di bales Allah SWT" Lanjut Wilson.


Rasa syukur tak henti-hentinya di lontarkan Ketum PPWI tersebut kepada keluarga dan teman-teman organisasi PPWI seluruh Indonesia atas dukungan nya.



Wilson mengungkapakan bahwa perjalanan hidupnya ini akan dibuatkan buku, "sepertinya saya akan membuatkan buku tentang perjalanan hidup saya, karena menurut saya di penjara itu seperti rekreasi".guraunya.



Setelah selesai semua,akhirnya Ketum PPWI Wilson Lalengke segera lanjut perjalanan menuju Pekanbaru Riau,dalam rangka mengunjungi orang tua,silaturahmi acara khusus keluarga."Dan mohon maaf utk sementara waktu pak ketum belum bisa menerima kunjungan dari siapapun, agar kita beri waktu utk beliau istirahat sambil merefresh tenaga dan fikiran beliau. Terimakasih atas perhatiannya 🙏🙏😊".tutup Winarsih.
(Red)