Hampir Setiap Hari Maling Merajalela di Dusun Sidomono Tak Kenal Waktu -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polsek Parapat Evakuasi Mayat Wanita Berjaket Biru Dipinggiran Danau Toba

SIMALUNGUN - Resolusitv.com Kapolsek Parapat Resort Simalungun AKP Jonni Silalahi SH memimpikan melakukan olah TKP sekaligus evakuasi penemu...

Hampir Setiap Hari Maling Merajalela di Dusun Sidomono Tak Kenal Waktu

RESOLUSITV
Sabtu, Agustus 13, 2022




Resolusitv.com | Lampung Timur

Begitu asyiknya maling bebas leluasa beraksi seolah olah tidak ada batasnya dan seakan bebas hambatan,yang terjadi hampir setiap hari di dusun Sidomono desa Gunung raya kecamatan Marga Sekampung Kabupaten Lampung Timur. Selatan.sabtu(13/8/2022).


Baru saja terjadi lagi pada rabu malam kamis 10 Agustus 2022 maling telah menggasak barang dengan membobol rumah seorang warga bernama Irfan yang mengakibatkan hilangnya hp Oppo A12 warna biru,dan tak sampai disitu,maling juga menggasak bebek milik Mamat,tak puas,maling pun beraksi mengambil celana Levis milik jamsari.

Di malam yang sama,maling berhasil membobol 3 rumah sekaligus dengan berbagai hasil curian.Menurut warga setahun ini maling telah membuat resah warga desa Gunung Raya dusun Sidomono kecamatan Marga Sekampung kabupaten Lampung Timur.

Sambung aksinya,pada jumat malam(12/8/2022) maling juga kembali membobol rumah warga dusun 4 Sidomono bernama Selamat,yang mengakibatkan korban kehilangan sepeda motor karisma nya di dalam rumahnya.

Padahal sebagian korban sudah melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwajib,namun belum ada hasil untuk menangkap pelaku yang kerap meneror rumah warga yang lengah.

Ada juga sebagian yang tidak melaporkan kemalingannya dengan alasan akan menjadi sia sia," lebih baik fokus kerja dan mencari lagi,".ungkap salah seorang warga.

Sudah selayaknya ini menjadi perhatian khusus dari pihak Kepolisian untuk membongkar siapa pelaku maling yang sangat meresahkan warga Sidomono ini.

(AbdulMutholib)