Furqonsyah Lubis Resmi gantikan Jefri Penanging Makapedua sebagai Kejari Labuhanbatu -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Kecewa,Anggap Bupati Tak Becus,LSM MAJAS dan FORMAT ASTIM Gelar Aksi Damai di Depan Kantor Bupati

 Lampung Timur | Resolusitv.com Dalam aksi damai para Demonstran menyampaikan aspirasinya dimana patut diduga Bupati Lampung Timur M.Dawam R...

Furqonsyah Lubis Resmi gantikan Jefri Penanging Makapedua sebagai Kejari Labuhanbatu

RESOLUSITV
Sabtu, Agustus 27, 2022




Labuhanbatu|Resolusitv.com

Furqonsyah Lubis, S.H., M.H. resmi dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu oleh Idianto, S.H., M.H. Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara yang dilaksanakan di Lantai 3 Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Jum’at (26/8/2022).

Dalam sambutannya Irianto menyampaikan didepan para tamu undangan bahwa rotasi, mutasi dan promosi merupakan hal yang wajar di setiap organisasi dalam rangka evaluasi, meningkatkan kinerja dan meregenerasi sumber daya manusia, tongkat estafet kepemimpinan akan selalu berjalan dan berputar.

“Tingkat kepercayaan masyarakat saat ini kepada Kejaksaan sangat baik. Untuk itu, tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat atau paling tidak bisa bertahan dengan keberadaan Kejaksaan yang semakin baik seperti saat ini,”. Tuturnya.

Semulanya Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu dibawah Komando Jefri Penanging Makapedua S.H., M.H. yang kemudian mendapat promosi menjadi Asisten Tindak Pindana Umum pada Kejaksaan Tinggi Banten.

Sebelum Furqonsyah Lubis menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, dia juga sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu di Rengat Provinsi Riau.

Selama berkarir dan berkarya di tubuh adhyaksa, karir Furqonsyah tercatat sangat gemilang. Terbukti dari beberapa catatan yang telah ditorehkannya ialah telah banyak berhasil mengungkap beberapa kasus terutama Korupsi.

Dan dalam kesempatan yang sama juga, Disela-sela waktu seusai  pelantikan berlangsung Furqonsyah Lubis, menyampaikan Pemberantasan korupsi masih menjadi program prioriras Jaksa Agung.

"Pemberantasan korupsi masih menjadi salah satu program prioritas Jaksa Agung, untuk itu saya selaku Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu akan meng-amanahkan penegakan hukum, berupa pencegahan dan penindakan tindak pidana korupsi nantinya di Wilayah Hukum Kejari (Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Utara)," paparnya.

Furqonsyah, menambahkan 

"atas amanah dan kepercayaan pimpinan, saya pejabat yang baru dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu akan tunjukkan kerja dan karya nyata kepada institusi dan masyarakat. Kami yakin, dengan kapabilitas dan kecakapan yang kami miliki akan dapat memberikan dedikasi dan prestasi yang terbaik dalam menjadikan Kejaksaan semakin cerdas, berintegritas, profesional, modern, berhati nurani serta humanis kebawah," tambahnya.

Dalam acara pelantikan tersebut turut dihadiri Aspidsus Anton Delianto, SH, M,H. Asbin Sufari, S,H, MH. Asdatun Dr Prima Idwan Mariza, Aswas RM Ari Priyoagung, S,H, M,H. para Kajari se-Sumut, Kabag TU Rahmad Isnaini, S,H, MH. dan Para Kasi dan Kasubag di Lingkungan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu.

(Wiwi Malpino)