DPD IPK Labuhanbatu Serahkan SK Definitif PAC IPK Rantau Utara Kepada Paris Harahap, S,H -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

HUT TNI ke-77 Tahun 2022, Dandim 0405/Lahat Helat Reuni Pasukan CAKRA

Lahat|Resolusitv.com  Bertempat di TMC Benteng kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oky Priyono SIp m...

DPD IPK Labuhanbatu Serahkan SK Definitif PAC IPK Rantau Utara Kepada Paris Harahap, S,H

RESOLUSITV
Rabu, Agustus 31, 2022





LABUHANBATU | Resolusitv.com


Pimpinan anak cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Rantau Utara resmi di pimpin Paris Harahap, S,H. Penyerahan SK Definif PAC IPK Rantau Utara langsung diberikan Ketua DPD IPK Labuhanbatu bung Josman Sinaga, S,E di Kantor Sekretariat DPD IPK Labuhanbatu Jalan By Pass Kecamatan Rantau Selatan. Rabu (31/08/2022).


Dalam kesempatan nya, Ketua DPD IPK Labuhanbatu Bung Josman Sinaga, S,E mengatakan. 


" Ketika kita memasuki suatu organisasi ataupun namanya suatu  perkumpulan pasti kita sudah terlebih dahulu mempelajari ataupun mencari tau apa fungsi manfaat suatu organisasi itu atau keuntungan bagi kita semua.


Sebenarnya ini adalah pemahaman dasar bagi kita sehingga berlangsung tepat, bagaimana identitas kita antara pengurus Kabupaten, Kecamatan bahkan ke tingkat Ranting, Ucap Ketua Josman.


" Dengan prinsip ambisi membesarkan IPK di Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini, tentu di butuhkan satu pemimpin yang betul betul punya prinsip, kalau memang sudah IPK tetap IPK, terkait hal- hal apa yang kita butuhkan di dalam organisasi. 


IPK ini bukan lah OKP yang baru tumbuh ataupun bukan suatu organisasi yang tidak punya nilai di mata masyarakat, Jadi mari kita jaga organisasi yang kita cintai ini tetap mendapat perhatian dan respon positif dari masyarakat.


Untuk itu mari kita melakukan, mari kita memberikan rasa simpati kepada masyarakat, dengan demikian mereka bisa memberi apresiasi lebih, Mudah mudahan organisasi IPK yang kita cintai ini bisa menjadi organisasi yang baik, dihormati dan di segani di tengah tengah masyarakat," Tutup Josman dengan tegas.


Ditempat yang sama, Korda IPK Labuhanbatu Raya Bung Jansen Nainggolan memberikan apresiasi dan semangat kepada kader- kader terbaik IPK Labuhanbatu. 


" Jadi dalam hal ini juga saya sampaikan bahwasanya kehadiran  saudara ini jelas, ini rekomendasi dari saya untuk saudara Paris Harahap selaku Ketua IPK PAC Rantau Utara, dan saya juga ingin menyampaikan kalau untuk di IPK ini siapa saja bisa masuk di IPK yang penting setia bukan hanya sekedar masuk habis itu tidak kelihatan," Ucap Korda


Lanjut nya, Jadi dalam hal ini saya salut dan bangga bahwasanya komitmen yang sudah di bangun bisa di buktikan di sini dengan kehadiran rekan rekan, yang hadir hari ini. 


Jadi intinya harapan saya kepada semua setelah nanti menerima SK  rekan rekan agar lebih fokus untuk mengadakan pelantikan secepatnya, kalau harapan saya kepada rekan rekan bulan sembilan ini rekan rekan sudah pelantikan, 


" Jadi setelah penerimaan SK ini sudah bisa mempersiapkan diri. Jadi dalam hal ini kepada Ketua Paris Harahap, pintar pintar lah membina mengajak, mengayomi anggotanya, lihat anggota  mungkin ada lebih tua dari anda, hormati, bukan kita seorang ketua semena-mena," Harap Korda.


Terpisah, Ketua PAC IPK Kecamatan Rantau Utara Paris Harahap, S,H menyampaikan. " Organisasi IPK adalah organisasi yang besar, oleh karena nya wajib kita menjaga marwah keorganisasian kita," Bilang nya.


Tak hanya itu, Ketua Paris Harahap, S,H menambahkan, terkhusus buat para Kader PAC IPK kecamatan Rantau Utara agar tetap memberikan solidaritas dan soliditas dalam membangun organisasi yang kita banggakan ini. 


" Jangan merasa besar di organisasi tapi besarkan lah organisasi, Mari kita semakin rapatkan satu barisan, Dengan apa yang sekarang kita dapatkan jangan berpuas diri, sebab. Masih banyak tugas- tugas kita yang harus kita kerjakan dan selesaikan.


Semoga ini menjadi semangat dan motivasi bagi kita sekalian untuk lebih berkaya baik untuk pemerintah maupun di masyarakat dan semoga kita tidak menjadi seperti gunting yang memisahkan tapi jadilah seperti jarum yang menyatukan. Seperti itulah IPK


Dengan amanah yang diberikan kepada kami sehingga dapat kami jalankan dengan sebaik-baiknya dan dapat menjadi contoh bagi semua organisasi yang ada di daerah Labuhanbatu kita ini. 


" Sebagai pemuda Indonesia bernaung di dalam Organisasi Ikatan Pemuda Karya harus bisa menjadi duta pembaharu dan menghadirkan kader-kader yang siap berjuang untuk Masyarakat bangsa dan negara yang lebih baik," Tegas Paris Harahap. 



Dalam penyerahan SK Definit PAC IPK Rantau Utara tersebut di hadiri oleh Ketua Harian DPD IPK Labuhanbatu Bung Dian Susetya, Wakil Ketua DPD IPK Labuhanbatu Doni Simamora, Sekjen PAC IPK Rantau Utara Bung Anggri Bunggawa, S,H, Bendahara PAC IPK Rantau Utara Novi Ilyanshah Harahap, S,E, Dan seluruh kader  pengurus PAC IPK Rantau Utara. 
(Anggi)