Dihari Kemerdekaan Ri Rutan Sukadana Selalu Melestarikan Budaya Seni Kuda Lumping -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Pemberitaan Bohong Melakukan Penipuan, Advokat Natalia Rusli Angkat Bicara

Jakarta | Resolusitv.com Belakangan ini beredar ramai pemberitaan yang bersifat tendensius dan negatif tentang Natalia Rusli. Salah satunya ...

Dihari Kemerdekaan Ri Rutan Sukadana Selalu Melestarikan Budaya Seni Kuda Lumping

RESOLUSITV
Kamis, Agustus 18, 2022

http://www.resolusitv.com.

Lampung Timur, Rabu, (07/09/22), Rutan Sukadana Kelas ll B mengadakan atraksi Kuda Lumping, ternyata tak sia-sia latihan rutin kuda lumping selama ini, bersama para warga binaan Rutan Sukadana Lampung Timur di hari besar kemerdekaan RI ke - 77.
Dalam rangka hari kemerdekaan RI yang Ke - 77 Rutan Sukadana tetap melestarikan budaya serta komitmen sebagai wujud kecintaan terhadap seni tanah air di masa pandemi ini.
Atraksi kuda lumping ini untuk menghibur, Kedatangan, Wabub, berikut jajaran Porkopimda, Kajari Lampung Timur, Kodim, Polres, dan para para warga binaan di Rutan Sukadana.
Meskipun mengadakan atraksi di masa pandemi ini, para anggota pemain, dan para petugas tetap berusaha menaati protokol kesehatan sebisa mungkin.

Jumadi Karutan Sukadana, menyampaikan ke beberapa awak media saat diwawancarai, Sebagian warga binaan yang mencintai seni budaya, kami selalu mencoba mengembangkan segala macam kegiatan kesenian yang ada di Rutan Sukadana ini," ujar Karutan Sukadana.

Itu semua demi Wujudkan Komitmen Cinta Seni walaupun di Masa Pandemi,"tambah Karutan Sukadana