Diduga Nomer WhatsApp Modus Menjual Sepatu Tidak Sesuai Dengan Pesanan -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Mahasiswa Madura Diperlakukan Kayak Kriminal, Aliansi Madura Indonesia Akan Buat Perhitungan

Madura|Resolusitv.com Kebrutalan Polisi terhadap Mahasiswa asal Madura yang ingin menyampaikan aspirasinya kepada Gubernur Jawa Timur nampak...

Diduga Nomer WhatsApp Modus Menjual Sepatu Tidak Sesuai Dengan Pesanan

RESOLUSITV
Minggu, Agustus 14, 2022


http://www.resolusitv.com

No Hp yang diduga pelaku penjualan tidak sesuai dengan barang yang dipesan, menjadikan gejolak di masyarakat.

Harap masyarakat kepada Anggota Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Kepolisian yang ada di Indonesia menangkap pelaku penipuan lelang online sepatu edisi terbatas.


Menurut dari Redaksi media ini mengatakan, yang diduga pelaku telah melakukan aksinya sejak 2020-2022. Bahkan, korbannya telah mencapai ratusan orang dan berasal dari berbagai di daerah Indonesia.

Menurutnya, para korbannya berasal dari hampir seluruh provinsi di Indonesia, kecuali Sebab, aksi penipuan tersebut dilakukan dugaan tersangka secara online sehingga jangkauannya cukup luas.

Modus tersangka ini menggelar harga murah online sepatu tetapi dikirimkan kepada pembeli rata-rata tidak sesuai dengan gambar dan pesanan.

Perdagangan ini dilakukan tidak sendiri tetapi beramai-ramai, dalam melakukan Perdagangan, memajang gambar sepatu bagus, tetapi yang dikirim sepatu yang jelek berbeda bentuk dan tidak berkualitas.

Seluruh aksi penipuan itupun diduga pelaku memperoleh keuntungan hingga yang banyak. Setiap korbannya mengalami kerugian bervariasi.

Dalam hal ini Ninja Xprs, dan jasa2 pengirim lainya, harus lebih, teliti dan bijaksana, dalam mengantar jasa pengirim yang di duga tidak ada kejelasan, dikarenakan jangan hanya menerima jasa dan imbalan saja, para pengirim harus membantu juga, utuk memulangkan, apa yang dikirim sama penjual yang tidak sesuai dengan pesanan, jangan hanya diam saja dan beralasan, hanya pengirim tapi menerima imbalan, sedangkan disuruh memulangkan bingung dan kesulitan,.

Dalam hal ini jangan sampai para pengirim jasa yang mengatasnamakan Ninja Expr, ada kongkalikong dari pengirim, dengan alasan tidak boleh dibuka sebelum di bayar, malas mengembalikan pesanan yang tidak sesuai dengan pesanan.

Dikarenakan tatacara itu sangat membahayakan masyarakat, karena masyarakat, bisa jadi korban, siapa tau berisi Narkoba, Bom dan sebagainya.