Brigadir Muhammad Agus Sudarso Kardi meninggal Dunia, Polres Labuhanbatu Berduka -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

PPWI dan Lapas Salemba Jakarta Sepakat Tingkatkan Jalinan Kerjasama

Jakarta – Resolusitv.com Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan Lemba Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Salemba, Jakarta Pusat, sepakat ...

Brigadir Muhammad Agus Sudarso Kardi meninggal Dunia, Polres Labuhanbatu Berduka

RESOLUSITV
Senin, Agustus 29, 2022




Labuhanbatu|Resolusitv.com

Brigadir Muhamnad Agus Sudarso Kardi, Salah satu personil polisi yang aktif bertugas di Sat Reskrim Polres Labuhanbatu meninggal dunia pada hari minggu (28/08/2022) siang di karenakan sakit.

Almarhum di semayamkan di rumah duka Lingkungan Asam Jawa, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Urara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut. Serta di makamkan secara kepolisian di perkuburan umum muslim Jalan Baru By Pass Rantauprapat, Senin (29/8/2022) sekira pukul 10.00 Wib.

Dalam Upacara Persemayaman jenazah almarhum, Inspektur Upacara Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.IK., M.H. yang diwakili Kabag Ops Wirhan Arif, S.H., M.H, menyampaikan rasa duka yang mendalam, atas wafatnya almarhum Brigadir Muhamnad Agus Sudarso Kardi didepan keluarga dan para pelayat.

"Menurut Kapolres, almarhum merupakan salah seorang personil kepolisian berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas. Selain itu, Kapolres menyampaikan ucapan duka cita yang mendalami atas berpulangnya almarhum. Serta kepada keluarga Kapolres berharap untuk tetap tabah dan sabar menghadapi musibah ini". Ucapnya.

Kabag Ops bertindak sebagai inspektur upacara pada persemayaman jenazah almarhum, ditunjuk pula sebagai Pembina Upacara Iptu Hasiholan Naibaho, S.H., M.H. Sedangkan untuk upacara pemakaman, Inspektur upacara tetap Kabag Ops, namun sebagai Pembina Upacara ditunjuk pula Ipda Bambang Wahyudi, S.H., M.H.

Setelah Upacara persemayaman selesai, Polres Labuhanbatu yang diwakili Kabag Ops Polres Labuhanbatu memberikan tali asih kepada keluarga almarhun Brigadir Muhamnad Agus Sudarso Kardi.

Kemudian Jenazah di bawak ke masjid Ijtimaiya untuk disholatkan, lalu jenazah diberangkatkan ke perkuburan umum muslim Jalan Baru By Pass Rantauprapat untuk dimakamkan.

(Wiwi Malpino)