Warga Desa Taba Meninggal Gantung Diri,Keluarga Enggan Autopsi -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

HUT TNI ke-77 Tahun 2022, Dandim 0405/Lahat Helat Reuni Pasukan CAKRA

Lahat|Resolusitv.com  Bertempat di TMC Benteng kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oky Priyono SIp m...

Warga Desa Taba Meninggal Gantung Diri,Keluarga Enggan Autopsi

RESOLUSITV
Senin, Juli 11, 2022




Empat Lawang | Resolusitv.com


Pada hari Minggu tanggal 10 Juli 2022, sekira pukul 18.30 Wib, di Desa Taba Kec.Saling Kabupaten Empat Lawang telah terjadi peristiwa  dialami korban Abadi bin Arpan umur 20 tahun  dengan cara  gantung diri dirumahnya.

 
Awal kejadian pada saat itu saksi yang bernama Randu 13 tahun (adik Korban) hendak pergi mandi lalu sdr Randu pergi mengambil handuk didalam kamarnya, saat masuk kedalam kamar sdr Randu melihat kalau korban Abadi kakak kandung nya  sudah tergantung di kasau/Kayu melihat hal tersebut sdr randu langsung, kemudian dia pun memberitahukan peristiwa tersebut kepada  nenek nya yang bernama Suryati63 tahun, Lalu sdri suryati bersama - sama dengan warga menurunkan jenazah korban yang tergantung.


Pihak berwajib kemudian mendatangi Tempat Kejadian korban dan memeriksa saksi -saksi serta mengamankan seputaran lokasi gantung diri, dan dilakukan Pemotretan pd TKP dan korban sebanyak 12 Petik. 

Saat Pengecekan terhadap jenazah,lidah tampak terjulur,dan pada Jenazah mengeluarkan sperma . Dan ditemukan Barang bukti sebuah tali kambing warna hijau turut diamankan.


Kasus ini telah di tangani oleh Polres 4 Lawang namun  Keluarga korban menganggap bahwa ini adalah musibah dan sudah menjadi takdir yang maha Kuasa maka keluarga korban Memohon untuk tidak dilakukan Otopsi oleh pihak Kepolisian seraya melampirkan pernyataan, tidak bersedia dilakukan otopsi (Dodi)