Sambut HUT RI ke 77,Pudam Tirta Bina Labuhan batu Promo Pasang Baru Cuma 770 Ribu -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

HUT TNI ke-77 Tahun 2022, Dandim 0405/Lahat Helat Reuni Pasukan CAKRA

Lahat|Resolusitv.com  Bertempat di TMC Benteng kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oky Priyono SIp m...

Sambut HUT RI ke 77,Pudam Tirta Bina Labuhan batu Promo Pasang Baru Cuma 770 Ribu

RESOLUSITV
Sabtu, Juli 30, 2022




Resolusitv.com | Labuhan batu

Tidak mau tidak ambil bagian dalam memeriahkan HUT RI yang ke 77,PUDAM Tirta Bina Kabupaten Labuhan batu gelar promo diskon biaya pemasangan baru untuk masyarakat,dimana pemasangan baru tersebut hanya di kenakan biaya sebesar Rp 770.000,- yang jumlahnya tampak identik dengan angka sesuai dengan usia kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun,sabtu(30/7/2022).

Program tersebut mulai di buka untuk masyarakat pada tanggal 1 agustus 2022 hingga batas promo tanggal 31 agustus 2022,yang dapat di daftarkan langsung di Kantor Pudam Tirta Bina Labuhan batu di jalan WR Supratman no 16 kecamatan Rantau utara kabupaten Labuhan batu.

Tidak hanya promo pemasangan baru,Pudam Tirta Bina juga memberikan keringanan untuk pelanggan putus untuk menjadi pelanggan aktif di bebaskan dari denda dan biaya pasang kembali,cukup hanya membayar biaya rekening yang tertunggak,dan khusus untuk rumah ibadah ada juga program gratis bea balik nama.

Dirut Pudam Tirta Bina Kabupaten Labuhan batu Paruhum Siregar berharap dengan semangat kemerdekaan ini,masyarakat Labuhan batu sudah tidak ada lagi yang kesulitan mendapatkan air yang bisa langsung masuk ke rumah rumah mereka,"Dengan semangat Bolo Labuhan batu,mari kita sukseskan program kemerdekaan tahun ini agar bangsa ini bisa Pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat".ungkap Paruhum Siregar.

Tidak melepas peluang ini,banyak masyarakat merespon terkait program tersebut,terutama fasilitas pemasangan baru yang hanya di kenakan biaya Rp 770.000,-.
"Kebetulan saya memang mau pasang baru untuk rumah,biar lah saya rela tunggu program kemerdekaan sampai agustus ini".ungkap IC seorang warga jalan Dewi sartika.

Ini peluang baik untuk masyarakat,di harapakan agar kesempatan ini bisa di manfaatkan sebaik baiknya untuk kepentingan masyarakat Labuhan batu.
(Kirman)