Pasca Terjadinya Penganiayaan,Rutan Sukadana Tingkatkan Pembinaan Rohani Kepada Para Napi -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

HUT TNI ke-77 Tahun 2022, Dandim 0405/Lahat Helat Reuni Pasukan CAKRA

Lahat|Resolusitv.com  Bertempat di TMC Benteng kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oky Priyono SIp m...

Pasca Terjadinya Penganiayaan,Rutan Sukadana Tingkatkan Pembinaan Rohani Kepada Para Napi

RESOLUSITV
Kamis, Juli 21, 2022





Lampung Timur | Resolusitv.com

Demi meningkatkan pembinaan di bidang kerohanian bagi warga binaan pemasyarakatan, Rutan Sukadana melarang keras kepada napi melakukan, pemerasan, kekerasan, mandi bugi, dan penipuan, (rabu/07/22).

Bertempat di ruang Aula Rutan Sukadana, Kegiatan ini ditandai dengan perjanjian kerja sama antara Kpr, berikut pegawai dan setiap kepala kamar, Warga binaan Rutan Sukadana 

Pembinaan ini supaya, para napi mengikuti kedisiplinan Protaf aturan yang sudah diterapkan. 

Karutan Sukadana sangat mendukung adanya pembinaan ini mengharapkan dengan adanya perjanjian kerja sama ini, ke depannya dapat memberikan semangat perubahan bagi warga binaan di Rutan Sukadana.

"Dengan dilaksanakan aturan dan kerja sama ini diharapkan bisa memberikan perubahan kehidupan beragama yang lebih baik lagi bagi warga binaan yang ada di Rutan Sukadana, terlebih perjanjian ini tentang pembinaan kerohanian. Tentunya melalui proses yang bertahap," kata KPR.

Para KPR Rutan Sukadana, berharap agar semua Warga binaan harus siap dibina secara konsisten "Kiranya perjanjian kerjasama ini bermanfaat, terkhusus kepada Warga Binaan Pemasyarakatan dan kami juga akan berusaha sekuatnya dalam proses pembinaan ini," ucapnya.

Yang melakukan larangan Akan di Straps dan akan di BAP sesuai aturan yang belaku.
(Team)