Lamhot Sinaga Turun Gunung, konsolidasi Golkar di Labuhan Batu -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Mahasiswa Madura Diperlakukan Kayak Kriminal, Aliansi Madura Indonesia Akan Buat Perhitungan

Madura|Resolusitv.com Kebrutalan Polisi terhadap Mahasiswa asal Madura yang ingin menyampaikan aspirasinya kepada Gubernur Jawa Timur nampak...

Lamhot Sinaga Turun Gunung, konsolidasi Golkar di Labuhan Batu

RESOLUSITV
Sabtu, Juli 16, 2022




Labuhan batu | Resolusitv.com

Ketua DPP Golkar yang juga Anggota DPR dapil Sumut II Lamhot Sinaga mengunjungi DPD Golkar Labuhan batu untuk Silaturahmi konsolidasi Golkar, Sabtu 16 Juli 2022 di Kantor DPD Golkar Labuhan Batu,di jalan Sisingamangaraja no 56 kelurahan Bakaran batu kecamatan Rantau Selatan.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut lamhot Sinaga mengajak seluruh kader untuk solid memenangkan Golkar dan Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024.


Ketua DPP Partai Golkar ini mengatakan Untuk pilpres 2024 cita cita besar kita adalah ketum kita terpilih menjadi presiden. Setelah reformasi blm ada kader kita sebagai presiden. Harus ada satu spirit "semangat".  Untuk Labuhan Batu kita harus rebut lagi kontestasi 2024 nanti. Sukses kita gapai dengan bergandengan tangan. Tidak hanya dgn DPD tapi sampai dengan pengurus desa dan kecamatan, ujar Lamhot.

Lamhot menegaskan Jika di pemilu 2019 10 kursi maka di 2024 minimal 10 kursi itu kita pertahankan. Kita dudukan kembali kader terbaik kita dgn tantangan yg sangat berat. Untuk itu saya hadir kesini sy ingin bergandengan tangan dengan teman2 semua menyongsong 2024 nanti. 2023 sudah masuk tahun politik. Dari mulai DPRD kabupaten, provinsi dan DPR kita mulai siapkan dari sekarang, dasarnya adalah soliditas dan kekompakan. 

Itulah harapan  sekaligus kerinduan saya kemenangan golkar dan Airlangga di 2024 nanti.

Andi Suhaimi selaku ketua DPD Golkar Labuhan Batu mennyampaikan
Ucapan terima kasih atas sumbangan Sapi kurban idul adha untuk bapak lamhot. 

Terkait Pileg Andi menambahkan 
10 Kursi dari 45 kursi cukup prihatin, semoga ke depan makin banyak kegiatan kegiatan dari partai golkar yang dapat meningkatkan elektabilitas partai golkar

Turut Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Golkar Labuhan Batu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST, Ketua DPRD labuhan batu Hj Meika Riyanti Siregar SH, Para Anggota DPRD Fraksi Golkar Truli simanjuntak,Eko Ardiansyah Hasibuan, dan seluruh PK Pimpinan Kecamatan Golkar Kabupaten Labuhan Batu.
(Kirman)