Warga Kembalikan Bantuan Sembako Dari PT.ABG,Tersinggung Dengan Kata Kata Status Medsos FB -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

HUT TNI ke-77 Tahun 2022, Dandim 0405/Lahat Helat Reuni Pasukan CAKRA

Lahat|Resolusitv.com  Bertempat di TMC Benteng kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oky Priyono SIp m...

Warga Kembalikan Bantuan Sembako Dari PT.ABG,Tersinggung Dengan Kata Kata Status Medsos FB

RESOLUSITV
Minggu, April 24, 2022






Lahat ,Resolusitv.com


Pada hari sabtu  tanggal 23 April 2022 Sekira pukul  09.00 WIB, Bertempat di kediaman Sdr. Hasanal Desa Ulak Pandan Kecamatan  Merapi Barat Kabupaten  Lahat. telah terjadi  Pengembalian sembako bantuan dari PT. ABG kediamanan sdr. Hasanal  , disebabkan oleh status Any Nurhuda Afriani (Anaknya) yang membuat status di media sosial(FB)dengan ketersinggungan dengan kata-kata status yang di buat jaringan  sosial media tersebut. 


Adapun kata-kata status yang dibuat oleh Sdri. Any Nurhuda Afriani *_"adaak ngeluaw gale jeme ni besimbunan ( cacam keluar semua orang bersembunyi ) tanggal 9 Desember kemahi"_*dan di ikuti komentar komentar dari warga lainnya. sehingga membuat tersinggung serta mengundang kemarahan warga dan langsung mendatangi kediamannya juga mengembalikan Sembako  yang diberikan dari PT. ABG milik Bupati Lahat dengan jumlah 896 (delapan ratus sembilan puluh enam) paket.yg sebagian warga mengembalikan


Adapun jenis Pengembalian paket sembako berupa beras 5 kg, Gula pasir 1 kilo, Gandum 1 kilo, Susu Kaleng dan Sarden satu Kaleng tersebut. Pengembaluan sembako ini diduga lantaran cuitan salah satu warga di Medsos Akun tersebut diduga masih tidak terima lantaran salah satu Calon Pilkades pada tanggal 9 Desemser 2021 silam masih tidak legowo tertulis di Akun milik Any Nurhuda Affriani.


 Hadir dalam kegiatan tersebut 
~ Kapolsek Merapi Barat AKP ALEX ANDRIYAN. S.KOM., 
~  IPTU AH. THAMRIN, Kanit Intelkam Polsek Merapi Barat 
~ BRIPKA TOMMY ANSYAH serta 5 (lima) Pers
~ Danramil 405-02/Merapi yg diwakili Babinsa Sertu Naswandi
~ Bhabinkamtibmas Briptu Herdianto
~ Kepala desa ibu Kasmianah S,Kom
Dan dihadiri oleh pemerintah Desa setempat.



.Kapolsek  Kecamatan Merapi Barat  .AKP Alex Andryan. S.KOM mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan kata-kata yang diucapkan oleh yg bersangkutan.
Dan  agar ada klarifikasi dari yang bersangkutan sehingga dapat meredam emosi warga.
Apabila sudah ada klarifikasi dari yang bersangkutan saya menghimbau kepada masyarakat agar membubarkan diri karena kata-kata tersebut tidak ada hubungannya dengan bantuan Sembako tersebut.


Sementara itu Any Nurhuda Afriani (warga yang membuat status) menjawab , 
 Saya pribadi tidak ada unsur untuk dapat menyinggung perasaan dari warga sekitar.

Dan  Apabila dari kata-kata status yang saya buat di Facebook membuat tersinggung saya pribadi meminta maaf, Terus terang saya membuat kata-kata status tersebut tidak ada unsur kesengajaan atau untuk membuat tersinggung.


Dilain sisi salah satu warga insial EN,  mengomentari karna bantuan sembako  itu enggak ada hubungan dan  jangan dikait kan  dengan masalah pilkades pada tanggal 9 Desember yang  lalu banyak warga pilh golput ujar nya(putra)