Terkait Undangan Bukber Kosgoro 57,Sekjen DPD Golkar Labuhanbatu : Kami Tidak Ada Terima Undangan -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Pemberitaan Bohong Melakukan Penipuan, Advokat Natalia Rusli Angkat Bicara

Jakarta | Resolusitv.com Belakangan ini beredar ramai pemberitaan yang bersifat tendensius dan negatif tentang Natalia Rusli. Salah satunya ...

Terkait Undangan Bukber Kosgoro 57,Sekjen DPD Golkar Labuhanbatu : Kami Tidak Ada Terima Undangan

RESOLUSITV
Minggu, April 24, 2022



Labuhanbatu - Resolusitv.com

Sikapi berita yang di tayangkan oleh salah satu media online terkait DPD Golkar Labuhanbatu terkesan takut terima undangan bukber bersama pengurus PDK Kosgoro 57 Provinsi bersama PDK Kabupaten Labuhanbatu,membuat Sekjen Golkar Labuhanbatu Masri H Masri Salim Ritonga angkat bicara.minggu(24/4/2022).

"Kami sama sekali tidak pernah menerima undangan bukber tersebut,gak mungkin lah kami gak datang,apa lagi bukber tersebut di hadiri ketua PDK Kosgoro 57".jelas Masri.

Masri mengatakan ketua DPK Kosgoro 57 Riza fakhrumi Tahir diduga telah menerima informasi yang salah,"seharusnya dicari dulu kebenarannya,inikan akhirnya yang disampaikan nya tidak sesuai dengan yang sebenarnya".ungkapnya.

Menurut Masri, Kosgoro dan Golkar adalah satu tubuh yang tidak bisa terpisahkan,"jadi tidak ada alasan untuk takut menerima dan menghadiri acara bukber acara yang di lakukan Kosgoro".ungkapnya.

Apa lagi dengan tujuan membangun silaturahmi,Masri menganggap terlalu naif untuk tidak mengahadiri acara tersebut,"kita pasti kirim perwakilan Pengurus Golkar untuk penuhi undangan".

Berikut klarifikasi DPD Partai Golkar Labuhanbatu saat di konfirmasi disela sela kegiatan dan program partai yang padat,seperti giat bedah rumah,bagi takjil,santuni yatim piatu dan buka bersama seluruh pengurus DPD Partai Golkar Labuhanbatu.(Red/KD)