Terkait Foto Pembangunan Stadion Olah Raga Mini,Ketua Forum Wartawan Dikejar dan Diancam -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polsek Parapat Evakuasi Mayat Wanita Berjaket Biru Dipinggiran Danau Toba

SIMALUNGUN - Resolusitv.com Kapolsek Parapat Resort Simalungun AKP Jonni Silalahi SH memimpikan melakukan olah TKP sekaligus evakuasi penemu...

Terkait Foto Pembangunan Stadion Olah Raga Mini,Ketua Forum Wartawan Dikejar dan Diancam

RESOLUSITV
Jumat, April 15, 2022





Musi Rawas Resolusitv.com


Ketua Forum Wartawan Daerah sekaligus yang juga sejaligus wartawan yang bertugas di kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan dikejar dan diancam orang tidak dikenal.

Kejadian tersebut terjadi tepat di depan kantor Diskominfo Kabupaten Musi Rawas, tepatnya di depan media center Kominfo Musi Rawas, Kamis (14/04/22) pada pukul 13.30 WIB,

Tujuan orang tersebut mengejar dan mengancam, agar wartawan tersebut menghapus poto hasil dekumentasi di lapangan. Wartawan tersebut menolaknya lalu diancam dengan nada keras, “Awas Kau,” sambil pergi meninggalkan wartawan yang diancamnya itu.

Orang tersebut pergi setelah dilerai oleh pegawai diskominfo kabupaten Musi Rawas bersama salah satu wartawan yang ada di media center Kominfo Musi Rawas.

Setelah kejadian tersebut Herly diwawancarai rekan-rekannya. Dijelaskanya, awal kejadian ia sedang melaksanakan tugas jurnalis dengan langsung turun ke lokasi proyek pekerjaan pembangunan stadion mini kabupaten Musi Rawas yang belum selesai sampai saat ini.

Saat ia mengambil foto dan vidio tidak ada orang makanya ia langsung mendokumentasikan bangunan tersebut, dari kejauhan datang beberapa orang, diduga orang yang tidak dikenal, lalu ia pergi ke Kominfo. Di dalam pejalanan ia dikejar orang tidak dikenal, merasa keamanannya terancam ia langsung menghindari menuju ke Media center Kominfo Musi Rawas.

Tanpa disadari orang tersebut sudah berada di belakangnya, ia langsung mengancam dan meminta wartawan tersebut untuk menghapus foto dan video hasil investigasi di lapangan ia menolaknyaSampai berita ini ditayangkan, ia tidak tau orang tersebut siapa

Herlyansyah berencana melaporkan kasus ini ke APH agar kejadian ini tidak terulang kepada wartawan yang lain,” ungkapnya ,Ia meminta terutama dinas terkait yang berkaitan dengan proyek pengerjaan pembangunan Stadion Mini Kabupaten Musi Rawas yang berlokasi kecamatan Muara Beliti bekerjasama, Jangan sampai kejadian ini terulang kembali kepada rekan-rekannya yang lain,” harapnya. 
(Putra)