Semarak Ramadhan, Propam dan LDK Univa Labuhanbatu Bagi-bagi Takjil Gratis -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

SOPIYAN SUBING : JIKA LANGKAH BUPATI TEPAT ASET LAMPUNG TIMUR EKS BPR TRIPANCA SETIADANA BISA KEMBALI

Resolusitv | Lampung Timur 27 Januari 2023 Koalisi masyarakat dan NGO Lampung Timur melakukan audiensi (26/01/23) dengan Pemerintah Daerah L...

Semarak Ramadhan, Propam dan LDK Univa Labuhanbatu Bagi-bagi Takjil Gratis

RESOLUSITV
Kamis, April 28, 2022





Labuhanbatu|Resolusitv.com 

Bulan suci Ramadhan menjadi momentum bagi setiap manusia untuk meningkatkan amal ibadah, baik amalan yang berhubungan seorang hamba dengan Tuhannya maupun hubungan sesama manusia (kegiatan sosial). 

Seperti yang dilakukan Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Labuhanbatu berkolaborasi dengan Mahasiswa-mahasiswi yang tergabung pada Lembaga Dakwah Kampus Universitas Alwashliyah Labuhanbatu, dengan melakukan bagi-bagi takjil secara geratis kepada pengguna jalan. Simpang 6, Jl. Jend Sudirman, Kelurahan. Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu. (Kamis, 28/4/2022) 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasi Propam Polres Labuhanbatu, Ipda Dr. Iskandar Muda Sipayung, SH, MH. 

Disela kesibukannya dalam membagikan takjil, Kasi Propam menuturkan, bahwa kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian Mahasiswa-mahasiswi LDK Univa beserta Propam Polres Labuhanbatu kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah  puasa menjelang berbuka. 

"Berbagi itu indah, apalagi takjil yang diberikan teman-teman Mahasiswa dapat menghilangkan rasa lapar dan haus bagi masyarakat yang berpuasa menjelang berbuka puasa nantinya"sebutnya 

Terlihat masyarakat sangat antusias menerima takjil yang diberikan. Meskipun banyak yang mengantri ingin mendapatkan takjil tersebut, namun tidak menyebabkan kemacetan dijalan. 

Para pengguna jalan yang mendapatkan takjil tersebut tak henti-hentinya mengucapan "terimakasih dan berkah selalu" kepada Kasi Propam Polres Labuhanbatu dan Mahasiswa-mahasiswi LDK Univa Labuhanbatu.


(Alfin)