Persit KCK Kompi Senapan C Yonif 126/KC Rantauprapat Bagikan 1000 Paket Takjil ke Pengguna Jalan -->

Postingan Populer


Ucapan

Ucapan

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Kejari Labuhanbatu dan KPU Lakukan MoU

Teks foto : Kajari Labuhanbatu Furkonsyah Lubis SH MH dan Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi SSos terlihat melakukan penandatangan  nota kesepaka...

Persit KCK Kompi Senapan C Yonif 126/KC Rantauprapat Bagikan 1000 Paket Takjil ke Pengguna Jalan

RESOLUSITV
Jumat, April 22, 2022




Teks Photo : Persit KCK Kompi Senapan C Yonif 126/KC Rantauprapat saat melaksanakan giat pembagian takjil di depan Mako Kompi 126/KC Rantauprapat

Labuhanbatu|Resolusitv.com

Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Kompi Senapan C Batalyon Infanteri (Yonif) 126/KC Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut laksanakan giat bhakti sosial pembagian 1000 paket menu berbuka puasa atau takjil kepada para pengguna jalan. 

Kegiatan pembagian takjil tersebut dilaksanakan pada Jumat sore (22/4/2022) di depan Gerbang Markas Komando Kompi 126/KC Rantauprapat, Jln WR Supratman, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.


Menurut Komandan Kompi Senapan C Yonif 126/KC Rantauprapat Kapten Inf. Tommy Marcelino Joostenz melalui Bintara Administrasi Serka Pandu Triana mengatakan, giat pembagian takjil ini merupakan perintah langsung dari Kasad kepada Danki dalam hal berbagi berkah dibulan suci ramadhan.

"Pembagian takjil ini sudah menjadi program yang dilaksanakan Kompi 126/ KC Rantauprapat disetiap ramadhan, jumlah takjil yang dibagikan hari ini sebanyak 1000 bungkus terdiri dari paket nasi dan bubur, hal ini merupakan perintah langsung dari Kasad kepada Danki," Ucapnya.

Serka Pandu menjelaskan, pembagian 1000 paket takjil ditujukan untuk sarana berbuka puasa bagi saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah puasa dan masih dalam perjalanan. "Semoga paket takjil yang kami bagikan ini dapat bermanfaat," Imbuhnya mengakhiri. 

Pantauan di lokasi, dalam pembagian takjil tersebut melibatkan puluhan pengurus Persit 126/KC yang dibantu beberapa personil Kompi Senapan C Yonif 126/KC Rantauprapat, kegiatan pembagian takjil dimulai sekira pukul 17.30 Wib hingga menjelang waktu berbuka puasa. 
(kirman)