Pelaku UMKM Dan Pedagang Asongan Menerima Bantuan Dari Kodim 0405 Lahat -->

Postingan Populer


Ucapan

Ucapan

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta Hadiri Apel Gelar Pasukan di PMJ

Jakarta - Resolusitv.com Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi, didampingi Kepala Bagian Pelayanan, Nur Akbar, hadir dalam...

Pelaku UMKM Dan Pedagang Asongan Menerima Bantuan Dari Kodim 0405 Lahat

RESOLUSITV
Sabtu, April 09, 2022






Lahat Resolusitv.com

Bertempat digedung juang Kodim 0405 lahat sabtu (9/4) Sebanyak 11 ribu  pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Lahat  memadati selain menerima bantuan tunai dari pemerintah RI dan Mabes TNI yang diberikan langsung oleh Dandim 0405 Lahat Letkol Toni Eko Priyono  didampingi unsur Tripika masyarakat juga melakukan suntik vaksin 1,2 serta booster yang disiapkan Kodim 0405 Lahat.


Dandim/ 0405 Lahat Letkol Eko Priyono,Sip mengatakan, untuk kabupaten Lahat sebelumnya mendapat kuota BTPKWLN sebesar 9000 namun ada penambahan menjadi 11 ribu yang berasal dari pemerintah RI dan Mabes TNI dengan tujuan dapat membantu percepatan pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19.




“Sebelumnya  Kodim / 0405 Lahat melakukan pendataan ke seluruh desa yang ada sehingga bantuan yang diberikan tepat sasaran dan khusus untuk para pelaku UMKM dan pedagang asongan,”ujarnya.  



Dikatakan  Dandim, untuk bantuan yang diberikan yakni sebesar Rp 600 ribu dengan harapan dapat membantu perekonomian masyarakat selama bulan suci ramadhan bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19.

DIharapkan bantuan yang telah diberikan juga dapat digunakan untuk tambahan modal usaha, sehingga masyarakat khususnya pedagang dapat beraktivitas selama bulan Ramadan 1443 H,ungkap nya


Sementara itu Wabup Lahat H Haryanto SE. MM.MNA mendukung atas bantuan yang diberikan Mabes TNI melalui Kodim 0405 Lahat sehingga masyarakat khususnya para pelaku UMKM yang terdampak bisa terbantu perekonomian pasca pandemi Covid – 19.

Bagi warga  yang belum melakukan suntik vaksin booster gratis juga dapat dilakukan sebelum aktivitas mudik lebaran sudah disediakan dihalaman  gedung juang ujar Haryanto.
 (putra)