HD:Surat Dispensasi Dikhususkan untuk Perusahaan yang Komitmen Buat Jalan -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Penambang Pasir Ilegal Di Marga Tiga Tidak Tersentuh Hukum

http://www.resolusitv.com www.resolusitv.com http://resolusitv.com Google.com Resolusitv.com, Maraknya penambangan pasir ilegal di Kecamatan...

HD:Surat Dispensasi Dikhususkan untuk Perusahaan yang Komitmen Buat Jalan

RESOLUSITV
Selasa, April 19, 2022







Palembang, Resolusitv.com

Puluhan Emak Emak yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Merapi Area Bersatu(AMMAB) pada hari ini senin(18/4) sekitar pukul 9.30wib mendatangi kantor Gubernur Sumsel. 
Puluhan Emak Emak AMMAB juga di dampingi dengan bapak bapak nya.juga di dukung belasan masa dari 15 ulu palembang.
Masa yang sudah merapat di halaman kantor Gubernur Sumatera Selatan ini.
Masa yang jumlah hamya puluhan ini menggelar aksi unjuk rasa nya.
Menurut berita berita sebelum nya akan menghadirkan masa sekitar 500 ibu ibu.
Namun yang hadir sekitar 10% saja.

Sementara koordinator lapangan ibu Misra saat ditanyai wartawan.mengatakan bahwa tujuan kami menemui bapak Gubernur Sumatera Selatan  Herman Deru.
Kami memintak kepada beliau untuk mencabut Surat dispensasi angkutan batu bara yang melintasi jalan umum.ujar nya


Saryono Anwar dalqm orasi nya juga memintak kepada Pemerintah Provinsi Sumsel dalam hal ini Dinas Perhubungan Agar segera di cabut surat Dispensasi Toleransi Angkutan batu bara.karena dinilai nya surat tersebut sudah berjalan 4 tahun ini perlu di Evaluasi lagi.teriak nya 

Saryono juga Berharap agar Angkutan batu bara yang melintas di jalan umum Merapi untuk segera di hentikan karena sudah banyak korban dari warga Merapi.terutama bagi yang terdampak langsung seperti penyakit ISPA serta limbah debu yang mengendap di rumah penduduk di sepinggir jalan.pungkas nya.

Herman Deru saat menerima puluhan emak emak AMMAB.Menggapi semua aspirasi yang disampaikan nya.menjelaskan bahwa Pemerintah berkomitmen kepada Perusahaan batu bara yang masih menggunakan jalan raya tersebut.adalah  perusahaan yang berkomitmen untuk membangun jalan khusus.maka nya surat Dispensasi di berikan tapi kalau mereka masih terus beroprasi tidak mengindahkan Komitmen Surat Dispensasi tersebut.nanti kita dapat menegur kepada Perusahaan tersebut.Ungkap nya.

Maka nya saya mintak kepada " klawai klawai ku dengan dialeg bahasa lahat"agar bersurat kepad Gubernur Sumatera Selatan jika masih saja Angkutan batu bara yang melebihi tonase yang melintas di jalan umum.Tegas Herman Deru.,(Putra)