DPD Partai Golkar Labuhanbatu Bagi Takjil,Ketua DPD : Golkar Selalu Berkarya dan Berbagi Kepada Masyarakat -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Penambang Pasir Ilegal Di Marga Tiga Tidak Tersentuh Hukum

http://www.resolusitv.com www.resolusitv.com http://resolusitv.com Google.com Resolusitv.com, Maraknya penambangan pasir ilegal di Kecamatan...

DPD Partai Golkar Labuhanbatu Bagi Takjil,Ketua DPD : Golkar Selalu Berkarya dan Berbagi Kepada Masyarakat

RESOLUSITV
Minggu, April 24, 2022




Ketua DPD partai Golkar Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe saat membagikan takjil ke pengendara.

Labuhanbatu | Resolusitv.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu melakukan pembagian takjil kepada pengendara yang melintas di depan kantornya di jalan SM Raja no 56 Bakaran batu Rantau Selatan. Minggu (24/4/2022).

Kegiatan Takjil ini tampak yang dibagikan berupa bubur, air mineral dan juga dirangkai dengan pembagian masker.

Ketua DPD partai Golkar Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe mengatakan, paket takjil yang dibagikan ini sebanyak 700 paket. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan partai Golkar setiap tahunnya.

"Alhamdulilah hari ini kita membagikan takjil kepada masyarakat, bisa untuk berbuka puasa, sebelumnya tadi pagi kita juga meresmikan bedah rumah di Kelurahan Lobusona, Kecamatan Rantau Selatan. Semoga kedepannya partai Golkar lebih baik, lebih jaya, lebih kompak dan lebih peduli kepada masyarakat," ujarnya.


Sementara menjelang Idul Fitri 1443 H ini, H Andi Suhaimi juga berpesan kepada masyarakat agar tetap berhati-hati bagi yang melaksanakan mudik dan tetap patuhi protokol kesehatan.

"Idul Fitri 1443 ini adalah hadiah yang kita tunggu-tunggu sebagai umat muslim, apalagi sejak 2 tahun lalu tidak bisa mudik. Kami mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Bagi masyarakat yang mudik berhati-hati dijalan, semoga selamat sampai tujuan, tetap patuhi protokol kesehatan, dan nanti setelah lebaran bisa beraktifitas seperti biasanya," ujarnya.

Sakti, salah satu pengendara yang melintas mengaku sangat menyambut baik kegiatan tersebut. Ia juga mendoakan agar Golkar terus berkarya.

"Ya alhamdulilah bang bisa untuk berbuka, terimaksih tentunya kepada partai Golkar yang telah memberikan takjil ini, saya doakan semakin sukses," katanya.

Kegiatan ini diikuti oleh Sekretaris DPD Golkar Labuhanbatu, H Masri Salim Ritonga, Ketua Tim Pemenangan Golkar Dapil I yang juga Ketua DPRD Labuhanbatu, Hj Meika Riyanti Siregar, wakil I Ketua Tim Pemenangan Trully Simanjuntak serta diikuti pengurus Golkar lainnya.
(Kirman)