Wali Kota Padangsidimpuan Resmi Menutup MTQ ke XIX, Padangsidimpuan Utara Juara Umum -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Kecewa,Anggap Bupati Tak Becus,LSM MAJAS dan FORMAT ASTIM Gelar Aksi Damai di Depan Kantor Bupati

 Lampung Timur | Resolusitv.com Dalam aksi damai para Demonstran menyampaikan aspirasinya dimana patut diduga Bupati Lampung Timur M.Dawam R...

Wali Kota Padangsidimpuan Resmi Menutup MTQ ke XIX, Padangsidimpuan Utara Juara Umum

RESOLUSITV
Sabtu, Maret 19, 2022





Padangsidempuan|Resolusitv.com
 
Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menyerahkan hadiah kepada peserta juara umum MTQ ke XIX tingkat Kota Padangsidimpuan menunaikan ibadah umroh.

Padang Sidempuan, Resolisitv.com
Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH resmi menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XXI tingkat Kota Padang Sidempuan, Minggu (6/3/2022) di Kaisar Waterpark Desa Joring Natobang Kecamatan Padang Sidempuan Angkola Julu.

Penutupan tersebut ditandai dengan penurunan bendera LPTQ oleh paskibra MAN I (Madrasah Aliyah Negeri) Padang Sidempuan.
Camat Padang Sidempuan Angkola Julu M Ridwan pada laporannya mengucapkan selamat kepada pemenang MTQ tingkat Kota Padang Sidempuan ke XXI.

M Ridwan berpesan agar tidak berpuas diri kepada pemenang dan kepada yang belum berhasil jangan patah semangat dan terus berlatih dalam mengasah kemampuan.
Wali Kota Irsan Efendi Nasution, SH jelang penutupan MTQ ke XIX mengatakan sangat bangga atas suksesnya terselenggara agenda tahunan tersebut dengan penuh khidmat dan keberkahan. 


“Terima kasih saya ucapkan kepada segenap tim panitia, dewan hakim, dan para peserta MTQ ke-XIX tingkat Kota Padangsidimpuan,” ucapnya.
Malam ini, sampai di penghujung rangkaian acara MTQ Ke XIX seyogyanya kita mendapat keberkahan untuk semakin terpacu dalam mengenal Al-Qur’an lebih jauh dan meng-Qur’an-kan diri kita juga melakukan follow up diri kita terhadap Al-Qur’an, setidaknya membaca Al-Qur’an setiap hari setidaknya satu ayat,” kata Irsan.
Beliau juga mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih Qori dan Qoriah, dan meminta untuk tetap konsisten dalam mempertahankan kualitas diri, serta menitipkan perjuangan dipundak mereka untuk membawa nama harum kota Padangsidimpuan di tingkat lebih tinggi.
"Dan selamat kepada peserta dari Kecamatan Padangsidimpuan Utara yang menjadi juara umum MTQ ke XIX tingkat Kota Padangsidimpuan," ungkap Wali Kota.


Penutupan MTQ turut dihadiri oleh Wali Kota Padangsidimpuan, Ketua DPRD Siwan Siswanto, Waka Polres Padangsidimpuan Kompol M Dalimunthe, Ketua MUI, Ketua IPHI, Forkopimda serta para Camat se Pemkot Padangsidimpuan, dan para Kafilah MTQ Ke-XIX, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Cerdik Pandai, Alim Ulama, dan Tokoh 
(Syahril Tanjung)