Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution Melantik Jabatan Tinggi Pratama -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Penambang Pasir Ilegal Di Marga Tiga Tidak Tersentuh Hukum

http://www.resolusitv.com www.resolusitv.com http://resolusitv.com Google.com Resolusitv.com, Maraknya penambangan pasir ilegal di Kecamatan...

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution Melantik Jabatan Tinggi Pratama

RESOLUSITV
Rabu, Maret 23, 2022



 
Padang Sidempuan, Resolusitv.com

“Jabatan adalah amanah, dan kepercayaan kepercayaan, untuk itu, kepada pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpah, saya ucapkan selamat bekerja. Dengan harapan, saudara mampu membuktikan kemampuan dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang” ujar Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution,SH saat pengambilan sumpah dan janji pelantikan jabatan tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Sidempuan Ir.Parimpunan Siregar sebagai Staf Ahli Wali Kota Padang Sidempuan di Aula Kantor Walikota Padang Sidempuan. Senin, (21/03/2022).


Terkait pelantikan tersebut Walikota mengatakan setiap proses mutasi pegawai dan alih pergantian jabatan merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan dan juga merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.
Selanjutnya Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution,SH mengatakan “Saya tetap melakukan pertimbangan yang berdasarkan pada objektifitas, kepangkatan, kompetensi, kinerja dan pengalaman yang tentunya sejalan dengan tim penilai kinerja kepegawaian”.

Beliau juga menjelaskan bahwa proses pengambilan keputusan dalam pembinaan manajemen dan karier pegawai sepenuhnya mengacu kepada peraturan dan perundang-perundangan yang berlaku .
(Syahril Tanjung)