Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution Mari Kita Meriahkan MTQ XXI Sebagai Syiar Islam -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Penambang Pasir Ilegal Di Marga Tiga Tidak Tersentuh Hukum

http://www.resolusitv.com www.resolusitv.com http://resolusitv.com Google.com Resolusitv.com, Maraknya penambangan pasir ilegal di Kecamatan...

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution Mari Kita Meriahkan MTQ XXI Sebagai Syiar Islam

RESOLUSITV
Sabtu, Maret 05, 2022



 
Padang Sidempuan, Resolusitv,com

Pemerintah Kota Padang Sidempuan akan menyelenggarakan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXI tingkat Kota Padang Sidempuan pada tanggal 4 Maret hingga 6 Maret 2022. Kecamatan Padang Sidempuan Angkola Julu sebagai tuan rumah.

Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution SH mengajak semua lapisan masyarakat agar sama-sama menyukseskan MTQ XXI ini sebagai syiar agama Islam.
“Mari kita semangatkan pelaksanaan MTQ ini sebagai syiar islam yang akan membina dan mendorong anak-anak kita yang punya kompetensi dan keahlian mulai dari baca tulis Al-Qur’an sampai dengan tilawah,” kata Irsan, Selasa (1/3/2022)

Kepada Padang Sidempuan Angkola Julu sebagai tuan rumah, Irsan menyampaikan terima kasih atas segala persiapan yang telah dilaksanakan.
“kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas persiapan, kami yakin dan percaya MTQ tahun ini akan lebih semangat dan memberikan kita motivasi dalam menyongsong masuknya ibadah puasa bulan Ramadan,

“Bapak ibu sekalian Kita semarakkan pelaksanaan MTQ tahun ini, dan selamat datang kepada selurug kafilah yg akan berkompetisi dalam MTQ ini. Kita doakan bersama MTQ ini membawa keberkahan. (Syahril Tanjung)