Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Launching QRIS E-Pasar, QRIS E- Parkir, & QRIS E-Becak Motor -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Pemberitaan Bohong Melakukan Penipuan, Advokat Natalia Rusli Angkat Bicara

Jakarta | Resolusitv.com Belakangan ini beredar ramai pemberitaan yang bersifat tendensius dan negatif tentang Natalia Rusli. Salah satunya ...

Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Launching QRIS E-Pasar, QRIS E- Parkir, & QRIS E-Becak Motor

RESOLUSITV
Rabu, Maret 23, 2022




Padang Sidempuan, Resolusitv.com

Wakil Wali Kota padang Sidempuan Ir.H.Arwin Siregar,MM melaunching Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) E-Pasar, QRIS E-Parkir, dan QRIS E-Becak Motor yang dilaksanakan di aula kantor Wali Kota Padang Sidempuan, Rabu (16/03/2022).

Acara launching tersebut diikuti oleh Ketua DPRD Kota Padang Sidempuan, Kepala BI perwakilan Sibolga, Kacab Bank Sumut Kota Padang Sidempuan, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Para pimpinan OPD, Para Kabag, dan undungan lainnya.

Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Ir.H.Arwin Siregar,MM pada kesempatan tersebut merasa sangat bahagia dan bangga dengan program tersebut. “Tentu hari ini kita Pemerintah Kota Padang Sidempuan sangat bahagia atas pelaunchingan program QRIS E- Pasar, QRIS E- Parkir, dan QRIS E- Becak Motor tersebut, karena dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Padang Sidempuan.”

“Dan dengan QRIS ini akan memperlancar dan mempermuda transaksi masyarakat untuk berbelanja dengan system pembayaran non tunai, dan kita yakin bahwa ekonomi masyarakat Kota Padang Sidempuan akan miningkat,” ungkapnya.
Arwin pun berharap kepada seluruh masyarakat Kota Padang Sidempuan agar dapat merasakan program QRIS tersebut, dan kepada para pedagang dengan adanya program tersebut mudah-mudahan dapat meningkatkan hasil penjualannya.

Untuk diketahui program QRIS tersebut merupakan standarisasi pembayaran menggunakan metode QR Code dari Bank Indonesia agar proses transaksi dengan QR Code menjadi lebih mudah, cepat, dan terjaga keamanannya.
(Syahril Tanjung)