Wakil Wali Kota Lantik Majelis Pembimbing Ranting Dan Pengurus Kwarran Se-Kota Padang Sidempuan -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Mahasiswa Madura Diperlakukan Kayak Kriminal, Aliansi Madura Indonesia Akan Buat Perhitungan

Madura|Resolusitv.com Kebrutalan Polisi terhadap Mahasiswa asal Madura yang ingin menyampaikan aspirasinya kepada Gubernur Jawa Timur nampak...

Wakil Wali Kota Lantik Majelis Pembimbing Ranting Dan Pengurus Kwarran Se-Kota Padang Sidempuan

RESOLUSITV
Selasa, Maret 29, 2022






Padang Sidempuan, Resolusitv.com


Mewakili Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH, Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Ir.H. Arwin Siregar, MM selaku Wakil Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kota Padang Sidempuan melantik Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Ka Mabiran) dan Pengurus Kwartir Ranting (Kwarran) se-Kota Padang Sidempuan di Aula Aufa Royhan Padang Sidempuan, Rabu, (23/03/2022).


Pelantikan di awali dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Padangsidimpuan tentang pengukuhan Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran).
Pada kesempatan tersebut, Ka Mabiran yang di lantik merupakan Camat dari masing masing daerah se Kota Padangsidimpuan dengan masa bakti sebagai Ka Mabiran Tahun 2021 – 2024.


Ka Mabiran dan jajaran di lantik oleh Wakil Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kota Padangsidimpuan dengan mengucapkan Satya Pramuka dan Ikrar Kepengurusan.Setelah proses selesai, acara di lanjutkan dengan pelantikan Pengurus Kwartir Ranting (Kwarran) Kota Padangsidimpuan.


Dengan proses yang sama seperti sebelumnya Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka, Islahuddin Nasution, S.Sos melantik Pengurus Kwarran se-Kota Padang Sidempuan.

Menandai selesainya prosesi pelantikan, Ka Mabiran dan Pengurus Kwarran secara bergantian menandatangi berita acara.
Kegiatan di lanjutkan dengan sesi ramah tamah dan bimbingan dan arahan dari Wakil Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kota Padang Sidempuan, Ir.H.Arwin Siregar, MM.


Dalam arahanannya beliau mengatakan turut bangga kepada Kwarcab. Gerakan Pramuka Kota Padang Sidempuan yang telah sukses melaksanakan pelantikan dengan penuh khidmat.Tidak lupa Wakil Ketua Arwin menyampaikan apresiasinya pada kepengurusan yang baru di lantik, semoga prestasi dan pengembangan Kepramukaan di Kota Padang Sidempuan bisa di lanjutkan.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Baplitbangda, Kadis Pemuda dan Olahraga, Ketua Harian Gerakan Kwarcab Pramuka Kota Padang Sidempuan dan undangan lainnya.
(Syahril Tanjung).