Ternyata RO Mempunyai Madu Tiga & yang Ke Tiga Masih Istri Orang -->

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

Akurat Dan Terpercaya

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Memalukan! Jatuhkan Vonis 9 Bulan Terhadap Wilson Lalengke, Hakim PN Sukadana Diduga Turut Pertahankan Kebohongan

Jakarta - Resolusitv.com Memalukan! Hakim PN Sukadana, Lampung Timur, Provinsi Lampung yang terdiri dari 3 (tiga) orang perempuan, menjatuhk...

Ternyata RO Mempunyai Madu Tiga & yang Ke Tiga Masih Istri Orang

RESOLUSI TELEVISI
Senin, Maret 07, 2022



http://www.resolusitv.com
Mengenai berita yang berjudul Diduga Adik Mantan Oknum Bupati Lam-teng & Orang Dekat Oknum Bupati Lam-tim Ada Hubungan Spesial, https://www.resolusitv.com/2022/03/diduga-adik-mantan-oknum-bupati.html?m=1, ternyata kebenarannya nyata. RO saat mengklarifikasi, di rumah makan Lembah Dempo, Kota Metro, RO mengatakan sebenarnya, bahwa DS, dan DR adalah istri sirihnya.

RO Meminta ke Redaksi media ini untuk menghapus berita yang sudah beredar dan Viral, dari hasil perbincangan, RO minta tolong jangan di terusin, karena dia malu dan gak enak Sama keluarga Must***,"harapnya.

Suami Ds, saat dihubungi Via Hp, membenarkan bahwa, DS istri dia bahkan, sekarang ini hubungan saya sama DS masih bermasalah dikarenakan, RO, waktu itu masuk kerumah saya yang di Bandar Jaya, melalui pintu belakang, ketika saya pergoki, dan saya pertanyakan, RO mengapa, bisa ada didalam rumah ini, RO menjawab, DS mengaku sama RO janda, jadi disitulah hubungan rumah tangga saya renggang.
Jadi mengenai hubungan Saya sama DS, kami belum ada surat pisah secara tertulis, dan saya baru tau kalau anda bilang si RO, sudah menikah sama DS istri saya, tapi ngomong kapan DS cerai dari saya, Kok dia menikah lagi tanpa surat pisah dan tanpa memberitahu cerainya kapan kesaya, namun rumah yang di tempati DS itu rumah perjuangan saya waktu bersama DS, yang intinya, akan saya ambil rumah, itu, walaupun masih gonogini diwaktu saya bersama DS, dan jangan sampai RO, menempati rumah saya, waktu bersama DS, itu hasil kerja keras saya bersama DS,"tegasnya.

Untuk mengenai urusan DS janganlah konfirmasi kesaya, karena saya mulai sekarang sudah gak mau tau urusan dia,nanti rusak nama saya kalau saya terus ngurusin dia, nikah sayapun mas kawinnya memakai mas Dubay,"keluhnya(team)