Yayasan Ummatan Marhumah Indonesia Adakan Giat Kemah Qur'an -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Mahasiswa Madura Diperlakukan Kayak Kriminal, Aliansi Madura Indonesia Akan Buat Perhitungan

Madura|Resolusitv.com Kebrutalan Polisi terhadap Mahasiswa asal Madura yang ingin menyampaikan aspirasinya kepada Gubernur Jawa Timur nampak...

Yayasan Ummatan Marhumah Indonesia Adakan Giat Kemah Qur'an

RESOLUSITV
Rabu, Maret 30, 2022





Labuhanbatu | Resolusitv.com

Yayasan Ummatan Marhumah Indonesia mengadakan Kemah Qur'an yang bertujuan untuk mengajak Para Santri Rumah Qur'an untuk semakin cinta kepada Allah Dan Rasulullah dengan cara nengajak mereka belajar di alam terbuka yang dikemas dalam kegiatan kemah dakwah. 


Adapun para pesertanya adalah para santri RQG dan para pelajar lainnya yang ingin mengikuti kegiatan ini. 



Ferdiansyah Gustian selaku pembina yayasan menyampaikan kegiatan ini bertujuan agar para santri bisa lebih dekat dengan Allah Ta'ala, "Yang Memiliki Cita-cita Pengamal & Penghafal Alquran. Kegiatan Ini Sepenuhnya GRATIS Untuk Para Peserta",.
Tidak sampai disitu Ferdiansyah Gustian juga menyampaikan," Kegiatan Yayasan Marhumah Indonesia Cukup Banyak, Pembentukan RUmah Qur'an Gaza untuk para anak-anak muslim, Gerakkan Infaq Beras,Gerakkan Bersih Masjid & Gerakkan Brantas Buta Huruf Dengan Metode Tsaqifa, Dan Semua Kegiatan Ini Gratis Juga Tentunya Dibantu Oleh Para Donatur Yang Telah Mempercayai Yayasan Yang Kami Bentuk Ini".jelasnya 

Kegiatan Kemah Qur'an Ini Rencananya Dilaksanakan Pada Tanggal 31 Maret - 01 April 2022 Lokasi Wisata Gunung Gajah. 

Ferdiansyah Dan Pengurus Yayasan Juga Mengucap Terima Kasih Kepada Masyarakat Dari Elemen Manapun Yang Sudah Banyak Mendukung Dan Membantu Semua Program Yayasan Ummatan Marhumah Indonesia. 

Adapun Kegiatan Kemah Tersebut Akan Diisi Dengan Kegiatan 
Sholat Berjamaah, Menghafal, Tasmi' Al Qur'an Dan Games.
(Red)