Junjung Solidaritas dan Toleransi, PBB Gelar Pelantikan Pengurus PAC Lubuk Raja -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Tugu Santri Pancasila Diresmikan, DPP Pemuda Cinta Aceh Buka Suara

ACEH BARAT - Resolusitv.com Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI), melalui Prof. Yudian Wahyudi selaku Kepala BPIP...

Junjung Solidaritas dan Toleransi, PBB Gelar Pelantikan Pengurus PAC Lubuk Raja

RESOLUSITV
Senin, Maret 28, 2022




Batam - Resolusitv.com

Dalam mempersatukan para pemuda Batak di Kota Batam,Organisasi Masyarakat Pemuda Batak Bersatu (PBB) mengelar Acara Pelantikan PBB PAC Kecamatan Lubuk Baja Berserta Ranting,Sabtu 26/03/2022.

"Di Foodcourt J8, Lubuk Baja ,Kota Batam,dengan ️mematuhi protokol kesehatan.

Acara ini juga dihadiri oleh Dewan DPD RI Dapil Kepulauan Riau Bapak Ricard ,Ormas Pemuda Pancasila , Ormas IPK ,DPC PBB Kota Batam dan seluruh PAC Se-Kota Batam berserta ranting.

Dalam kesempatan ini Bapak Ricard Pasaribu mengajak seluruh Jajaran pengurus PBB tetap berada di garis depan dalam hal Solidaritas,Toleransi ,Rukun dan Gotong Royong, Sehingga Ormas PBB dapat diterima seluruh kalangan masyarakat di Kota Batam.

 "Dan Pak Ricad mengucapkan, Selamat atas pelantikan PAC PBB Lubuk Baja berserta ranting, saat memberikan kata sambutan.

Bang Ivan Dickson Siburian selaku ketua PAC Lubuk Baja dengan dibantu oleh kakak Christina N. Simanjuntak selaku Sekretaris PAC beserta Kakak Ramana Sembiring selaku Bendahara PAC telah di Sah di Lantik dalam  periode 2020 - 2023.

"Dengan dibacakan surat pengesahan oleh DPC PBB Kota Batamindo dan pemberian bendera petaka Ormas PBB.

Bang Martua Siswanto Manurung selaku Ketua DPC PBB Kota Batam saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa PAC Lubuk Baja yang pertama di Lantik dari seluruh PAC Se-Kota Batam berserta 4 Anak Ranting,dan juga menegaskan bahwasannya Ormas PBB adalah Ormas yang menjujung tinggi Solidaritas dan Toleransi.

"Ormas PBB Bukan Ormas yang berprilaku semacam gaya premanisme dan harus menjunjung tinggi satu rasa satu jiwa dalam bergotong royong selalu menjaga atitude dalam berprilaku" tutupnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Bapak Heri gondo Siregar di lokasi yang sama, saat diwawancarai oleh awak media.

Bang Ivan selaku ketua terpilih PAC Lubuk Baja saat diwawancarai  menambahkan program kerja PAC PBB Lubuk Baja akan selalu melaksanakan kegiatan sosial mengingat saat ini kita masih berada dalam masa pandemi covid 19.

" Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para tamu undangan Bapak Dewan DPD RI , Ketua DPC PBB Kota Batam  dan seluruh jajaran pengurus PAC Se-Kota Batam,tidak lupa juga saya mengucapkan apresiaasi kepada seluruh panitia yang telah sukses membawa acara ini" tutup Bang Ivan.

(Uluna g )