Diduga Adik Mantan Oknum Bupati Lam-teng & Orang Dekat Oknum Bupati Lam-tim Ada Hubungan Spesial -->

Postingan Populer


Ucapan

Ucapan

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

KPU Labuhanbatu di Nilai Gagal, GMNI Mendesak Untuk Seluruh Komisioner KPU Mundur

 Labuhan batu | Resolusitv.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Labuhanbatu melakukan aksi ...

Diduga Adik Mantan Oknum Bupati Lam-teng & Orang Dekat Oknum Bupati Lam-tim Ada Hubungan Spesial

RESOLUSITV
Senin, Maret 07, 2022


Metro,Pekalongan Lamtim, Senin 7 Maret 2022, 
Disinyalir seorang suami dari inisial DS hendak menggerebek istrinya dan ada juga seorang istri,yaitu istri RO juga hendak menggrebek suaminya, hingga mencari dibeberapa hotel di Metro dan Lampung Timur.

Gagalnya penggerebekan awalnya tidak membuahkan hasil,namun mobil yang dikendarai DS dan RO pecah ban di salah satu Pom bensin di Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur,namun ketika hendak di grebek, DS dan RO tidak ada didalam mobil.

Dihendus menurut info DS dan RO mengontrak di dekat Dharmawacana.

Sekali lagi ketika hendak di grebek,istri RO tidak dibolehin sama kakak iparnya,"Ya gimana mereka sudah mendukung dengan di iming-imingkan nanti DS akan memberi proyek tanpa ada setoran,"ujar istri RO.

Kebenaran info tersebut, diduga keras DS adik mantan Bupati Lampung T****h, isunya DS, ini sangat Pengaruh diPemerintahan, Pemkab, yang bisa mengendalikan Proyek Di Lampung Tengah.

Begitupun RO juga diduga orang dekat juga Dengan Bupati Lampung T***r.

Menurut keterangan Suami DS, "belum lama ini pernah ketahuan juga dirumahnya dibandar, DS bersama RO berduaan".ungkapnya.
 (team/M)