Ambulance dari Masyarakat dan Pemkab Labura Provsu Siap Beroperasi di Gaza Palestina -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

HUT TNI ke-77 Tahun 2022, Dandim 0405/Lahat Helat Reuni Pasukan CAKRA

Lahat|Resolusitv.com  Bertempat di TMC Benteng kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oky Priyono SIp m...

Ambulance dari Masyarakat dan Pemkab Labura Provsu Siap Beroperasi di Gaza Palestina

RESOLUSITV
Rabu, Maret 23, 2022




Labura| Resolusitv.com

Alhamdulillah, kini Ambulance dari Masyarakat Labuhanbatu Utara dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara telah siap untuk beroperasi! Ambulance ini telah selesai melalui test drive dan karoseri yang dilakukan oleh tim relawan Ambulance ACT di Gaza Strip dan siap melayani warga Gaza.

Ambulance dari Masyarakat Labuhanbatu Utara dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara ini dapat bekerja hingga 18 jam per hari nya dan mengangkut hingga maksimal 35 pasien per hari atau 1.050 pasien per bulannya baik itu pengantaran dari klinik ACT ataupun rumah sakit yang ada di Gaza, dengan service yang gratis untuk semua pasien.


Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap Labuhanbatu Muhammad Dhani Aswin mengatakan "Kami sangat kagum atas kedermawanan dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dan Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara yang sangat peduli dengan saudara kita di Palestina. InsyaAllah Ambulance ini akan sangat membantu warga Palestina yang sampai saat ini masih memperjuangkan kemerdekaannya"

Saat penyerahan bantuan Ambulance melalui Aksi Cepat Tanggap Labuhanbatu, Bapak Hendriyanto Sitorus selaku Bupati Labuhanbatu Utara mengatakan 
"Dana sumbangan yang terkumpul tersebut berasal dari berbagai lembaga, komponen negara dan elemen masyarakat Labuhanbatu Utara"


“Masyarakat Labura memberikan bantuan tersebut karena terpanggil tingginya solidaritas kepada bangsa Palestina, bantuan ini merupakan bagian dukungan dari masyarakat Labura kepada bangsa Palestina yang sedang memperjuangkan kemerdekaannya," ucap Bupati.
(Kirman)