YJPS Sampaikan Amanah Paket Sembako Pengusaha Dan Stakeholder Kepada Fakir Miskin Dan Kaum Dhuafa -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polsek Parapat Evakuasi Mayat Wanita Berjaket Biru Dipinggiran Danau Toba

SIMALUNGUN - Resolusitv.com Kapolsek Parapat Resort Simalungun AKP Jonni Silalahi SH memimpikan melakukan olah TKP sekaligus evakuasi penemu...

YJPS Sampaikan Amanah Paket Sembako Pengusaha Dan Stakeholder Kepada Fakir Miskin Dan Kaum Dhuafa

RESOLUSITV
Senin, Februari 28, 2022




Labuhanbatu|Resolusitv.com

Yayasan Jurnalis Peduli Sosial (YJPS) sampaikan amanah bantuan sembako kepada fakir miskin dan kaum dhuafa Sumbangsi dari para pengusaha dan stakeholder yang di Labuhanbatu sebanyak 220 paket.

Acara penyerahan paket sembako untuk fakir miskin dan kaum dhuafa tersebut, dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Rantauprapat jalan lintas sumatera kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Senin (28/02/2022) Sekira pukul 10:00 Wib.






Adapun pengusaha dan stakeholder yang memberikan sumbangsinya berupa bantuan paket sembako kepada fakir miskin dan kaum dhuafa antara lain : Deni Indomotor, Bung Incun, Hasbi/Jul, Danramil 08/RP, Kompi 126/KC, Polres Labuhanbatu, PT Wilmar Ram Milano, SPBU Lobusona, Warkop Botimoon, PT Rubber Hokly, Samsat Rantauprapat, Junaidi Tambunan, Berry Lumban Gaol, PT Siringo-Ringo, CV Anugrah Jaya, Bank Mandiri, Auto 2000, Koni Labuhanbatu, Pegadaian Syar'iah Rantauprapat, Sahara Residence 2, Bung Dedy, Hotel Permata Land, Brastagi Super Market Rantauprapat, Cleo Rantauprapat, Asril Harahap (CV Anugrah), Sahrul Kebun Jambu, Kopi Malam, Toko Makmur Jaya, Asrul Azis Lubis, Pizza HUT Rantauprapat, Kedai Kopi Akur Rantauprapat, Puskesmas Sigambal,Rumah Sehat Club Mustika, Indomaret dan Alfamart. 

Atas partisipasi para pengusaha dan stakeholder dalam kegiatan bakti sosial pemberian paket sembako kepada fakir miskin dan kaum dhuafa seluruh jajaran pengurus Yayasan Jurnalis Peduli Sosial mengucapan terimakasih yang disampaikan melalui spanduk yang dibentangkan dalam acara tersebut.

Dikesempatan itu mewakili pemerintah kabupaten labuhanbatu Plt Kadispora Syarizal, SE, dalam kata sambutannya mengatakan "Pemerintah Labuhanbatu berterimakasih karena Yayasan Jurnalis Peduli Sosial (YJPS) yang telah peduli dengan masyarakat yang membutuhkan di tengah kesulitan akibat pandemi COVID-19."

"Semoga kedepannya semakin banyak orang-orang baik yang bersedia untuk berdonasi kepada masyarakat yang membutuhkan," Ucapnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua YJPS Junaidi Marpaung mengatakan "Tujuan dari kegiatan tersebut merupakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi COVID-19 dan kegiatan tersebut atas dukungan dari teman-teman pengusaha dan stakeholder yang menyumbang sedikit rezekinya untuk fakir miskin dan kaum duafa."

" Hari ini teman-teman dari wartawan yang tergabung dalam wadah yayasan jurnalis peduli sosial telah menyalurkan paket sembako untuk fakir miskin dan kaum duafa dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi COVID-19 dan kegiatan ini atas dukungan dari teman-teman pengusaha yang menyumbang sedikit rezekinya," kata Junaidi. 

"Kegiatan ini insha Allah akan dilanjutkan pertriwulan dan akan berpindah ke kecamatan-kecamatan lainnya, paket yang diberikan hari ini berupa beras, minyak goreng, mie instan, Sarden, gula, susu dan bubuk teh. Jumlah paket yang disalurkan hari ini berjumlah 220 untuk warga kecamatan rantau utara yang terdiri dari 10 kelurahan." Tambah Junaidi menutup komunikasinya.

Amatan Awak Media SepIndonesia.Com acara pemberian paket sembako kepada fakir miskin dan kaum dhuafa yang diselenggarakan Yayasan Jurnalis Peduli Sosial dibarengi dengan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi warga yang menerima bantuan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 08/RP Dedi M. Sibarani, Kasat Bimas Polres Labuhanbatu, Plt Kadispora Labuhanbatu, Syahrizal, SE, Ketua Yayasan Jurnalis Peduli Sosial Junaidi Marpaung beserta pengurus para pengusaha, Komunitas Peduli Masyarakat Labuhanbatu Madani (Kopi Malam) dan para warga masyarakat Kecamatan Rantau Utara penerima bantuan.
 (Red)