Wasito Ketua Ranting Nahlatul Ulama Desa Bumi Ayu, Mengadakan Acara Sholawatan -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

PPWI dan Lapas Salemba Jakarta Sepakat Tingkatkan Jalinan Kerjasama

Jakarta – Resolusitv.com Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) dan Lemba Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Salemba, Jakarta Pusat, sepakat ...

Wasito Ketua Ranting Nahlatul Ulama Desa Bumi Ayu, Mengadakan Acara Sholawatan

RESOLUSITV
Minggu, Februari 13, 2022





LAMPUNG TIMUR|Resolusitv.com


Wasito Ketua Ranting NU (Nahdtul Ulama) Desa Bumi Ayu, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur. Mengadakan Acara Sholawatan, dalam Rangka Memperingati Isra' Mi'raj, dan Hari Lahir NU Ke-96, di Mushola AN-NAHDLOH Desa Bumi Ayu, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, dengan tema "Bumi Ayu Bersholawat", pada Sabtu (12/02/2022) malam.

Pada acara tersebut, nampak hadir Ketua DPC PPP Kabupaten Lampung Timur Amir Faisol, SH, Ketua Dewan Syari'ah DPC PPP Kabupaten Lampung Timur, berserta Rombongan, Ketua Anak Cabang NU Kecamatan Sukadana H. Manan, Kepala Desa Bumi Ayu Drs. Sudarman, Dan Tokoh Agama Perlu diketahui Pelaksanaan Sholawatan tersebut, di isi oleh Penceramah KH. Syamsudin Tohir dari Kota Metro.

Pada sambutannya Wasito selaku Ketua Ranting NU (Nahlatul Ulama) Desa Bumi Ayu dalam sambutannya, " Saya ucapakan terimakasih kepada Ketua DPC PPP Kabupaten Lampung Timur Amir Faisol, SH berserta Rombongan telah hadir dan bersilaturahmi dengan kami, dan terimakasih kepada Tokoh Agama, seluruh Tamu Undangan, dan Masyarakat Desa Bumi Ayu telah hadir di acara Bumi Ayu Bersholawat," unjarnya.

Waskito juga menambahkan, "Alhamdulillah Acara Sholawatan dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj dan Hari Lahir NU Ke-96 berjalan lancar tanpa suatu halangan apapun berkat dukungan Santriwan, Santriwati, dan Masyarakat Desa Bumi Ayu," jelasnya.

Selanjutnya Kepala Desa Bumi Ayu Drs. Sudarman mengatakan, "Saya bangga kepada Pak Waskito yang telah mendidik anak-anak warga Masyarakat Bumi Ayu, dan saya berharap Desa Bumi Ayu ini bisa menjadi Desa Santri. Semoga Putra Putri bapak-bapak dan ibu-ibu Masyarakat Desa Bumi Ayu dapat menuntut ilmu setinggi mungkin, dan menjadi anak yang soleh dan soleha, Aamiin Yaa Allah," tandasnya.

Dan selanjutnya Penceramah KH. Syamsudin Tohir, yang ditunggu-tungu warga Masyarakat Bumi Ayu menyampaikan, " Alhamdulillah malam ini kita bisa bersholawat dan memanjatkan doa Kepada Allah SWT, dalam rangka Hari Lahir NU Ke-96.
(Red)