Walikota Padangsidimpuan Serahkan Bantua Motor Viar Roda Tiga Untuk Penyandang Disabilitas -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Mahasiswa Madura Diperlakukan Kayak Kriminal, Aliansi Madura Indonesia Akan Buat Perhitungan

Madura|Resolusitv.com Kebrutalan Polisi terhadap Mahasiswa asal Madura yang ingin menyampaikan aspirasinya kepada Gubernur Jawa Timur nampak...

Walikota Padangsidimpuan Serahkan Bantua Motor Viar Roda Tiga Untuk Penyandang Disabilitas

RESOLUSITV
Senin, Februari 07, 2022



 
Padangsidempuan, Resolusitv.com


Walikota Padangsidempuan Irsan Efendi Nasution,SH menyerahkan bantuan berupa tiga unit motor Viar Roda Tiga Kenderaan untuk Berjualan kepada penyandang disabilitas di Halaman Pendopo Kantor Walikota Jumat (04/02).
Penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh anggota DPR RI komisi VIII Iskan Qolba Lubis, kepala BRSKP Medan Napza Insyaf, Wakil Walikota, Kadis Sosial Kota Padangsidimpuan, Jupri Nasution,SPd para pimpinan OPD dan penerima bantuan.
Kepala Dinas Sosial Junri Nasution, SPd melapotkan bahwa pemerintah Kota Padangsidempuan mendapat bantuan dari Kementerian Sosial RI berupa 3(tiga) unit motor Viar Roda 3 Kenderaan gunanya untuk berjualan sehingga para penyandang disabilitas dapat mempergunakan untuk berusaha sehingga dapat meningkatkan ekonomi penyerahan akan diserahkan kepada 3 (tiga) orang penyandang disabilitas.
Selanjutnya Kadis Sosial berharap bantuan tersebut sebenarnya bisa didapatkan pemko Padangsidempuan lebih banyak lagi, tetapi dalam hal ini dinas sosial kesulitan mencari untuk didata penyandang disabilitas yang berprofesi sebagai pedagang, tetapi untuk tahun depan kita akan bekerja keras untuk mencari dan mendata saudara kita penyandang disabilitas khususnya yang berjualan, ungkapnya.
Sementara itu Walikota Padangsidempuan Irsan Efendi Nasution,SH, dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Sosil RI yang telah memberikan bantuan berupa 3(tiga) unit motor Viar Roda 3 kepada warga disabilitas Kota Padangsidimpuan sehingga mereka dapat memanfaatkan bantua tersebut untuk meningkatkan taraf hidup mereka.
sebelumnya anggota DPR RI komisi VIII Iskan Qolba Lubis mengatakan bahwa komisi VIII DPR RI membidangi peningkatan ekonimi masyarakat sehingga dengan bantuan tersebut dapat digunakan untuk berusaha dan selanjutnya dapat menambah incame ujarnya (Syahril Tanjung)