Walikota Padang Sidimpuan Pimpin Upacara Antisipasi Lonjakan Virus Varian Omicron -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Kecewa,Anggap Bupati Tak Becus,LSM MAJAS dan FORMAT ASTIM Gelar Aksi Damai di Depan Kantor Bupati

 Lampung Timur | Resolusitv.com Dalam aksi damai para Demonstran menyampaikan aspirasinya dimana patut diduga Bupati Lampung Timur M.Dawam R...

Walikota Padang Sidimpuan Pimpin Upacara Antisipasi Lonjakan Virus Varian Omicron

RESOLUSITV
Jumat, Februari 11, 2022



 
Padang Sidempuan, Resolusitv.com


Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution,SH Pimpinan Upacara Apel Operasi Yustis untuk mengantisipasi lonjakan virus baru omicron, Apel Operasi Yustisi Gabungan dan capaian vaksinasi Dosis II bagi masyarakat Kota Padang Sidempuan, dilaksanakan di Alaman Bolak Kota Padang Sidempuan, Jum’at (11/02/22).


Setelah melakukan apel gabungan, Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution,SH, Wakil Wali Kota Ir.HArwin Siregar,MM, dan Kapolres, Dandim, dan Dinas terkait meninjau pelaksanaan, dan ikut langsung terjun dalam kegiatan operasi yustisi tersebut. Wali Kota Padang Sidempuan ikut membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan, dan tidak henti-henti mengingatkan kepada masyarakat agar tetap memakai masker.


Irsan Efendi Nasution, SH pada kesempatan tersebut mengatakan “bahwa Pemerintah Kota (Pemko) Padang Sidempuan, bersama TNI/POLRI, hari ini melakukan operasi yustisi, dalam rangka menerapkan protokol kesehatan, karena protokol kesehatan tersebut adalah upaya yang kongkrit dan nyata, dalam mengantisipasi penyebaran virus corona, dan mewabahnya virus varian baru omicron, terutamanya harus memakai masker, sehingga penyebaran virus omicron bisa diminimalisir dan segera laksanakan vaksinasi DOSIS KE II karena vaksinasi tersebut akan meningkatkan imunitas dan ketahanan tubu”, ujarnya.


Dalam Operasi Yustisi tersebut, Wali Kota Padang Sidempuan mengingatkan agar melakukan secara humanis, dan Pemko Padang Sidempuan juga berupaya untuk mencapai target DOSIS KE II, seperti yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat.
Untuk Operasi Yustisi kali ini, dilakukan beberapa titik di Kota Padang Sidempuan, diantaranya disimpang IKIP, dan di Jalan Sudirman depan KFC.
(Syahril Tanjung)