Wali Kota Lakukan Kick Off Membuka Komprtisi ASKOT PSSI Padang Sidempuan -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Tugu Santri Pancasila Diresmikan, DPP Pemuda Cinta Aceh Buka Suara

ACEH BARAT - Resolusitv.com Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI), melalui Prof. Yudian Wahyudi selaku Kepala BPIP...

Wali Kota Lakukan Kick Off Membuka Komprtisi ASKOT PSSI Padang Sidempuan

RESOLUSITV
Rabu, Februari 16, 2022






Resolusitv.com| Padangsidimpuan
 
Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH melakukan kick off bertanda Kompetisi ASKOT PSSI Padang Sidempuan digelar
Padang Sidempuan, Resolusitv.com
 Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH melakukan Kick Off tendangan pertama menanda Kompetisi ASKOT PSSI Kota Padang Sidempuan resmi dibuka Minggu (13/02/2022) di Stadion HM. Nurdin Kota Padang Sidempuan.

Laporan ketua Panitia yang juga Ketua ASKOT PSSI menjelaskan “Kompetisi ASKOT PSSI Kota Padang Sidempuan digelar mulai 13 Februari hingga 15 Maret 2022 diikuti 32 club yang ada di Kota Padang Sidempuan dan akan memperebutkan piala ketua ASKOT PSSI Kota Padang Sidempuan.”ujarnya.


Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution,SH “mengapresiasi Askot PSSI Padang Sidempuan yang menggelar kompetisi ini yang akan memperebutkan Piala Ketua Askot PSSI Padang Sidempuan dan beliau berpesan agar penyelenggaraan kompetisi ini tetap menerapkan protokol kesehatan”.
Lebih lanjut Beliau berpesan “di tengah suasana pandemi seperti ini, membangun olah raga dan imunitas masyarakat juga adalah bahagian yang harus kita kerjakan, kita mengapresiasi teman-teman dari Askot PSSI Padang Sidempuan yang menggelar kompetisi memperebutkan piala Ketua Askot PSSI Padang Sidempuan, tetapi tentu kita harus tetap dengan menerapkan protokol kesehatan. Kita ingin olah raga bergerak, olah raga tumbuh, tetapi juga kita ingin sekaligus melindungi masyarakat.” Ungkapnya.


Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution,SH juga berpesan kepada para panitia penyelenggara, peserta kompetisi dan supporter agar kompetisi ini diselenggarakan dengan cara yang baik junjung sportifitas olahraga dan menjaga suasana tetap kondusif, jadikan olahraga sebagai silaturahmi dan kekeluargaan dan tidak terciderai oleh pihak-pihak manapun. (Syahril Tanjung)