Wakil Walikota Padang Sidempuan Buka Bimtek Pengadaan Barang Jasa -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Kecewa,Anggap Bupati Tak Becus,LSM MAJAS dan FORMAT ASTIM Gelar Aksi Damai di Depan Kantor Bupati

 Lampung Timur | Resolusitv.com Dalam aksi damai para Demonstran menyampaikan aspirasinya dimana patut diduga Bupati Lampung Timur M.Dawam R...

Wakil Walikota Padang Sidempuan Buka Bimtek Pengadaan Barang Jasa

RESOLUSITV
Senin, Februari 28, 2022




Padang Sidempuan, Resolusitv.com


Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Ir. H. Arwin Siregar MM membuka kegiatan sosialisasi Bimbingan Teknis (Bimtek) Tentang Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah Khusus bagi PA, KPA dan PPTK, Rabu (23/2/2022) di Emerald Hall Hotel Mega Permata Kota Padang Sidempuan serta dihadiri oleh Asisten, Pimpinan OPD.


Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Ir,H,Arwin Siregar,MM menekan seluruh OPD harus mengedepankan trabsparansi dan Akuntabilitas dalam pelaksanaan pengadaan barang dan jasa.
"Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah memiliki peran penting untuk mencapai kesuksesan pembangunan serta dalam upaya peningkatan pelayanan publik baik di tingkat pusat maupun di daerah."



Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Ir.H.Arwin Siregar,SH juga berharap “kepada seluruh peserta dapat mengikuti sosialisasi ini dengan sepenuhnya, sampai dengan selesai dikarenakan pentingnya kegiatan tersebut”.
"Kami memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara, karena sosialisai ini memiliki makna penting guna menyamakan persepsi terkait pengadaan barang dan jasa pemerintah," tandas Wakil.

Selanjutnya beliau “memberikan apresiasi yang besar kepada Panitia Pelaksana karena sosialisasi ini memiliki makna penting guna menyamakan persepsi terkait pengadaan barang dan jasa pemerintah” ucap Arwin (Syahril Tanjung)