Tebarkan Aroma Tak Sedap,HS Ditemukan Tewas Di Dalam Rumahnya -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

SOPIYAN SUBING : JIKA LANGKAH BUPATI TEPAT ASET LAMPUNG TIMUR EKS BPR TRIPANCA SETIADANA BISA KEMBALI

Resolusitv | Lampung Timur 27 Januari 2023 Koalisi masyarakat dan NGO Lampung Timur melakukan audiensi (26/01/23) dengan Pemerintah Daerah L...

Tebarkan Aroma Tak Sedap,HS Ditemukan Tewas Di Dalam Rumahnya

RESOLUSITV
Kamis, Februari 17, 2022




Pematangsiantar| Resolusitv.com

Seorang pria yang diketahui berinisial HS (57) ditemukan tewas dengan kondisi membusuk. Jenazah ditemukan tepat dari dalam rumahnya yang berada di Jalan Laguboti,Kecamatan Siantar Selatan,Kota Pematangsiantar pada Kamis (17/2/2022) pagi tadi.

Informasi yang dihimpun dari warga,sekitar dua (2) hari terakhir mencium aroma tak sedap namun tidak curiga dengan Hasiholan yang tinggal sendirian di rumahnya,"Dua hari belakangan kami sudah mencium bau busuk, rupanya almarhum telah meninggal di dalam rumah,"ujar salahseorang warga..
 


Menurut Boru Siahaan yang tak lain adalah kakak HS mengatakan,sebelum ditemukan meninggal dunia,ia mengeluh sakit asam lambung,“Baru-baru ini,ia (HS) mengeluh sakit asam lambung dan sempat dibawa berobat tepatnya pada hari  Minggu,"jelasnya..

Tiga jam setelah penemuan mayat ini, jasad korban kemudian dievakuasi oleh sejumlah petugas Kepolisian dan Dinas BPBD Kota Pematangsiantar. Evakuasi berjalan lambat karena kondisi rumah korban yang sempit hingga menyulitkan petugas mengevakuasi jasad korban ditambah lagi dengan kondisi jasad yang sudah membengkak dan mengeluarkan aroma tidak sedap. Semasa hidup,HS tinggal sendirian di rumah sedangkan istri dan anak-anaknya berada di Kalimantan. "Identitas jenazah HS segera kami informasikan ke Polres, BPBD dan dilakukan evakuasi terhadap jenazahnya dan sudah dibawa ke RSUD Djasamen Saragih untuk dibersihkan," ujar Janfiter Sitepu selaku Camat Siantar Selatan..
(Wiwin)