PPP Optimis Raih Pimpinan Ketua DPRD Pada Pemilu 2024 -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Mahasiswa Madura Diperlakukan Kayak Kriminal, Aliansi Madura Indonesia Akan Buat Perhitungan

Madura|Resolusitv.com Kebrutalan Polisi terhadap Mahasiswa asal Madura yang ingin menyampaikan aspirasinya kepada Gubernur Jawa Timur nampak...

PPP Optimis Raih Pimpinan Ketua DPRD Pada Pemilu 2024

RESOLUSITV
Sabtu, Februari 12, 2022



 
Padangsidempuan, Resolusitv.com

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padangsidimpuan pada Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif mendatang tahun 2024 akan bekerja keras dan optimis untuk dapat memperoleh kursi pimpinan DPRD Kota Padangsidimpuan.

Demikian yang disampaikan Ketau DPC PPP Hasanudin Sipahutar melalui Sekretaris DPC PPP Kota Padang Sidempuan Kadir Pandapotan Siregar, Minggu (6/2).

"Perjuangan politik pada peta tahun 2024 bukan tidak menjadi pekerjaan yang berat untuk mendapatkan kursi pimpinan DPRD Kota Padang Sidimpuan target untuk mengejar pimpinan DPRD ini Pekerjaan Rumah (PR) bagi pengurus, kader dan simpatisan Partai yang berlambang Kakbah tersebut”.ujar Kadir.

Lebih lanjut Sekretaris PPP “ini bukan pekerjaan yang sulit PPP Kota Padang Sidempuan telah mengukir sejarah baik untuk pembangunan dan keberlanjutan pemerintahan kota Padang Sidempuan dimasa kepemimpinan Bapak Bulkaini Nasution yang diamanahkan memimpin Lembaga Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Padang Sidempuan pada periodenya”.

"Mengulas panjang tentang keberadaan PPP di Kota Padang Sidempuan ini tidak terlepas dari kehadiran pendirinya yaitu para ulama-ulama, ustadz, kiyai dan tuan syech guna mengkawal niat lurus melakukan perbaikan dan peningkatan pelayanan pembangunan di Kota Padang Sidempuan tercinta ini.".ujarnya.

“PPP merupakan partai yang telah banyak makan asam garam di kancah perpolitikan Nasional partai berlambang Ka'bah ini merupakan partai terlama setelah Partai Golkar dan PDI-P, dan PPP merupakan partai yang memegang prinsipnya partai murni umat Islam”, ucapnya.

Kami DPC PPP Kota Padangsidimpuan membuka pintu lebar dan luas kepada masyarakat untuk bergabung bersama umat Islam partai politik berlambang Ka'bah berjuang bersama agar tercipta keberlanjutan pembangunan Sumber Daya Masyarakat (SDM) politik bersama peningkatan pembangunan pemerintahan Pemkot Padangsidimpuan.

Sementara itu mantan Ketua Partai Bulan Bintang Kota Padangsidimpuan Abdul Wahid Lubis yang juga dipercayai menjadi Ketua Dewan pakar DPC PPP Padangsidimpuan hingga 2026 mendatang mengajak segenap masyarakat, mantan pengurus partai politik, penggiat partai politik dan pengamatan partai politik untuk mengkawal perjuangan partai berlambangkan Ka'bah ini berjuang bersama umat islam di Kota Padangsidimpuan agar dapat mewujudkan memimpin sebagai legislatif di DPRD atau sebaliknya kepala daerah atau wakil kepala daerah Kota Padangsidimpuan, ajaknya. (Syahril Tanjung)