Pimpinan Redaksi Nasional-pos & Resolusitv Kunjungi Kantor Dpd APKAN Lampung Timur -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Kecewa,Anggap Bupati Tak Becus,LSM MAJAS dan FORMAT ASTIM Gelar Aksi Damai di Depan Kantor Bupati

 Lampung Timur | Resolusitv.com Dalam aksi damai para Demonstran menyampaikan aspirasinya dimana patut diduga Bupati Lampung Timur M.Dawam R...

Pimpinan Redaksi Nasional-pos & Resolusitv Kunjungi Kantor Dpd APKAN Lampung Timur

RESOLUSITV
Selasa, Februari 22, 2022





Resolusitv.com-Lamtim

Kunjungan Beberapa Pimpinan Redaksi ke Sekretariat DPD APKAN RI Kabupaten Lampung Timur disambut hangat langsung Oleh ketua DPD APKAN RI Kabupaten Lampung Timur H.Efendi pada Selasa 22 Febuari 2022.

Dalam silahturahmi Tiga Pimred Media tersebut, Indra selaku Pimred Resolusitv.com mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Ketua Dpd Apkan yang secara langsung menyambut kedatangan kedua Pimred tersebut.

Di dalam pertemuan, Indra menyampaikan "Semoga pertemuan kali ini bisa memberikan aura positif bagi semua organisasi yang ada di Kabupaten lampung timur." Ucapnya 

Lanjutnya Indra mengatakan bahwa Kabupaten Lampung Timur ini termasuk Kabupaten yang luas, "jadi kita semua harus bisa bersinergi dan saling mendukung satu sama lainnya, Mengingat Kabupaten Lampung Timur ini, di Antara Kabupaten di Provinsi Lampung termasuk kabupaten tua. Jadi kita bisa bersama-sama, kawal Apapun program Pemerintah pusat yang masuk ke Daerah, supaya masyarakat di Kabupaten Lampung Timur bisa merasakan juga semua program dari Pemerintah. Saya atas nama Resolusitv.com, mengucapkan terima kasih sudah diterima dengan baik di Sekretariatan DPD APKAN Lampung Timur."Tutup Indra.



Hal ini pun disampaikan Pimred Nasional-post," dalam mengawal semua program pemerintah, tidak hanya cukup dengan semangat, namun harus ada kebersamaan, agar kedepan semua lembaga saling mendukung semua langkah-langkah sesuai prosedur yang di miliki semua organisasi. Khususnya DPD APKAN RI Kabupaten Lampung Timur." Ucap Een H. Prayuda.

Ia menambahkan, " saat ini pemerintah terus melakukan vaksinasi massal, yang dimana agar pencapaian vaksin sesuai target dan harapan Pemerintah Pusat hingga Daerah. Sebagai putra Daerah teman-teman wajib memajukan Daerahnya dengan selalu berkoordinasi dengan Pemerintah setempat, agar Kabupaten Lampung Timur maju berkembang jauh lebih baik."Tutupnya 


Menyikapi Hal diatas, ketua DPD APKAN RI Lampung Timur H.Efendi  menyampaikan apresiasi kepada teman-teman Pimred yang sudah berkunjung di Sekretariatan DPD APKAN,"saya ucapkan terima kasih atas kedatangannya di Kantor kami, semoga kedepannya kita bisa terus bersinergi, bersama-sama dan saling mendukung apa yang menjadi niat baik kita semua.
DPD APKAN RI Lampung Timur akan terus mengawal semua program Pemerintah Pusat hingga Daerah." Ujar H.Efendi.

Lanjut dia,"saya berharap hadir dan terbentuknya DPD APKAN RI di Kabupaten Lampung Timur bisa memberikan kontribusi positif untuk masa depan Kabupaten Lampung Timur, mengingat saya putra Daerah, jadi wajib hukumnya kami memajukan Daerah. Dan kami juga meminta dukungan dan doa dari semua lembaga agar DPD APKAN RI yang ada Di Kabupaten Lampung Timur bisa memberikan warna tersendiri bagi kemajuan Daerah kami. 
Jadi Kita harus sama-sama berdoa agar wabah covid-19 ini segera berlalu agar pemerintah bisa fokus menjalankan apa yang menjadi visi misi nya kedepan." Tutup Ketua DPD APKAN RI.

( Nung/Yasir )