Pengamen Tikam Pengunjung Taman Bunga, Satreskrim Polres Pematangsiantar Langsung Amankan Pelaku -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Tugu Santri Pancasila Diresmikan, DPP Pemuda Cinta Aceh Buka Suara

ACEH BARAT - Resolusitv.com Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI), melalui Prof. Yudian Wahyudi selaku Kepala BPIP...

Pengamen Tikam Pengunjung Taman Bunga, Satreskrim Polres Pematangsiantar Langsung Amankan Pelaku

RESOLUSITV
Senin, Februari 07, 2022





    Resolusitv.com|Pematangsiantar

    Penikaman yang dilakukan MRS (19) seorang pengamen warga Kecamatan Siantar Martoba,Kota Pematangsiantar terhadap Putra Agustinus Pasaribu (21) warga Jalan Durian Raya,Kelurahan Lestari Indah,Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun terjadi di lapangan H. Adam Malik,Kelurahan Proklamasi,Kecamatan Siantar Barat,Kota Pematangsiantar berhasil diamankan,pada Minggu (6/2/2022) sekitar pukul 10.30 WIB.

    Kejadian berawal saat korban yang sedang bersama keluarga melakukan rekaman lagu konten Youtube di Taman Bunga dan seketika dihampiri MRS yang niat untuk mengamen sedang korban bersama keluarganya tetap melakukan rekaman.



    Kemudian pelaku bertanya pada korban,“kalian orang mana?” dan mendapat jawaban “mau apa bang kok nanyak orang mana?” Merasa tidak puas dengan jawaban,pelaku sontak menyatakan “aku orang simpang dua,ayoklah main kita!!” Namun,korban mengulurkan tangannya untuk berdamai namun MRS menolak untuk berjabat tangan.

    Korban yang merasa tak nyaman akhirnya berpindah ke Lapangan H.Adam Malik bersama keluarganya namun pelaku tetap mengikuti.
    Sesampainya korban di lokasi,pelaku yang sengaja mengikuti langsung menempelkan tubuhnya ke tubuh korban hingga korban melepaskan kamera dan pergulatan antara korban dengan pelakupun terjadi. Tanpa sepengetahuan korban,MRS langsung melakukan penikaman sebanyak enam kali ke tubuh korban menggunakan gunting yang disembunyikannya di pinggang sebelah kiri bagian belakang.

    Korban yang berlumuran darah langsung dibawa warga yang berada di lapangan H.Adam Malik ke RSUD dr. Djasamen Saragih untuk dilakukan pengobatan dan perawatan sedangkan pelaku melarikan diri.

    Mendengar adanya kejadian itu piket Opsnal Polres Pematangsiantar segera melakukan pengejaran dan mengamankan MRS yang berada di warung kopi Sofi Jalan  Wandelfad,Kelurahan Proklamasi. Kapolres AKBP Boy SB Siregar melalui Kasubbag Humas AKP Rusdi Ahya dan Kasat Reskrim AKP Banuara Manurung menjelaskan,pelaku MRS dibawa ke Polres untuk dilakukan proses hukum yang berlaku sementara pihak korban telah membuat laporan pengaduan di SPKT Polres,"tutupnya..
    (Wiwin)