Suap Wartawan,Ketua PokTan Diduga Kelabui Anggotanya Jual Pupuk Diatas Harga HET -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polsek Parapat Evakuasi Mayat Wanita Berjaket Biru Dipinggiran Danau Toba

SIMALUNGUN - Resolusitv.com Kapolsek Parapat Resort Simalungun AKP Jonni Silalahi SH memimpikan melakukan olah TKP sekaligus evakuasi penemu...

Suap Wartawan,Ketua PokTan Diduga Kelabui Anggotanya Jual Pupuk Diatas Harga HET

RESOLUSITV
Selasa, Februari 15, 2022



http://www.resolusitv.com

Sukadana Baru, Kecamatan Marga Tiga Kabupaten Lampung Timur,  

Setelah beredar luas berita Mengenai dugaan Ketua Kelompok bersama Pengurus Kelompok Tani, yang selama ini diduga sudah mengelabui ratusan anggota kelompok tani, yang dipimpinnya.Selasa, 15 febuari 2022 

PGT Sebagai Ketua Kelompok Tani bersama Ris, pengurus Kelompok tani, menyambangi rumah wartawan media ini, guna untuk klarifikasi, mengenai berita yang berita yang sempat viral, mengenai mereka berdua.

Dalam perbincangan, PGT dan Ris, mengakui kesalahannya, dugaan indikasi yang selama ini mereka berdua lakukan, menjual pupuk di atas Harga HET, Rp 160.000/sak ke-ratusan anggota kelompok tani.

"Kami berdua ini sudah jadi omongan warga Desa Sukadana Baru, dari beredarnya berita mengenai kami berdua, mumetnya bukan main rasanya, yang intinya mengenai masalah ini saya minta tolong bener, jangan dilaporin keranah hukum, kita selesaikan saja masalah ini jangan sampai berkelanjutan,"harap PGT sebagai Ketua Kelompok.

"Jadi untuk mengenai masalah ini kita selesaikan, sampai disini saja ini uang Rp 1.000.000 tak amplop nanti kalau gak di amplop, kesannya gak enak,"sogoknya.

Spontanitas Wartawan media ini langsung menolak SUAP tersebut.

Menyikapi dugaan percobaan penyuapan yang dilakukan PGT dan Ris ke wartawan media, terbitlah beri kelanjutan berita yang berjudul, https://www.resolusitv.com/2022/02/ketua-kelompok-tani-sukadana-baru.html?m=1 . Wartawan media ini rencana rabu tanggal 16 febuari 2022 akan meminta, tanggapan pihak Penegak Hukum dan Babinsa Desa Sukadana Baru, Kecamatan Marga Tiga.(Nova)