Padang Sidempuan Berhasil Menjadi Tuan Rumah Event Sumatera Enduro Series I -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Polsek Parapat Evakuasi Mayat Wanita Berjaket Biru Dipinggiran Danau Toba

SIMALUNGUN - Resolusitv.com Kapolsek Parapat Resort Simalungun AKP Jonni Silalahi SH memimpikan melakukan olah TKP sekaligus evakuasi penemu...

Padang Sidempuan Berhasil Menjadi Tuan Rumah Event Sumatera Enduro Series I

RESOLUSITV
Kamis, Februari 10, 2022



 
Padangsidimpuan| Resolusitv.com


Ketua ISSI Padang Sidempuan silaturahmi bertemu Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution pasca suksesnya penyelenggaraan Event Sumatera Enduro Series I, Rabu (9/2) di Ruang Kerja Wali Kota Padang Sidempuan.
Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH yag didampingi Kadis Pora dan Pariwisata menyampaikan bahwa olahraga sepeda adalah olahraga semua kalangan, untuk itu beliau mendorong ISSI Padang Sidempuan dapat memasyarakatkan olahraga sepeda dan olahragga lain di Kota Padang Sidempuan.
Beliau juga mengapresiasi ISSI Padang Sidempuan tidak kenal lelah agar berlangsung dengan baik. Kedepan beliau berharap ISSI membuat event-event sepeda baik untuk atlet maupun gowes untuk masyarakat Padang Sidempuan.
Sedangkan Ketua ISSI Padang Sidempuan, Fany mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh pemerintah Kota Padang Sidempuan kepada panitia lokal balap sepeda yang telah berlangsung di Bukit Horas pada tanggal 5-6 Februari silam.
"Padang Sidempuan katanya, berhasil menjadi tuan rumah yang ramah bagi peserta dan pengurus ISSI Sumut juga inginkan Padang Sidempuan membuat event-event selanjutnya." ucap Ketua ISSI.
Fany juga menjelaskan, prospek atlet olahraga sepeda di Padang Sidempuan cukup menjanjikan, paling tidak satu orang peserta berhasil naik podium diposisi kelima.(Syahril Tanjung)