Ormas FKJR Adakan Giat Baksos Bersama Baitulmal Muamalat Dengan Sasaran Menyantuni Lansia Dan Anak Yatim -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Terkait Pemberitaan Bohong Melakukan Penipuan, Advokat Natalia Rusli Angkat Bicara

Jakarta | Resolusitv.com Belakangan ini beredar ramai pemberitaan yang bersifat tendensius dan negatif tentang Natalia Rusli. Salah satunya ...

Ormas FKJR Adakan Giat Baksos Bersama Baitulmal Muamalat Dengan Sasaran Menyantuni Lansia Dan Anak Yatim

RESOLUSITV
Senin, Februari 14, 2022




Gunungkidul, Resolusi TV.com

Giat Bakti Sosial (Baksos) kembali diadakan dari Ormas Forum Komunikasi Jogja Rembuk (FKJR) bekerjasama dengan Baitulmal Muamalat diwilayah Padukuhan Jetis, Kalurahan Jetis, Kapanewon Saptosari, Kabupaten Gunungkidul, DI Yogyakarta pada hari Minggu ( 13/02/2022 ).


Giat yang dilakukan kali ini dengan sasaran memberikan santunan kepada para Lansia dan Anak yatim.


Pada acara tersebut dihadiri oleh Kanjeng suryo Harum Brojo selaku Kerua Umum FKJR DIY, Dalyono HP selaku waketum DIY, Babin dan Bhabinsa Kalurahan Jetis, Kepala Dukuh Setempat serta segenap anggota FKJR DIY.

Dipo selaku Korlap Saptosari kepada awak media  menyampaikan bahwa  FKJR bersama BMM akan  memberikan santunan kepada sejumlah 60 penerima santunan.


Ia  juga menambahkan bahwa Ormas FKJR Korlap Saptosari akan berusaha semaksimal mungkin dalam rangka mengadakan penggalangan dana guna melaksanakan kegiatan Baksos di wilayah kami khususnya dan luar saptosari pada umumnya," pungkas Dipo. 

Kanjeng Suryo Harum Brojo selaku Ketua Umum FKJR dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Ormas FKJR bersama BMM  akan  memberikan santunan kepada ibu-ibu lansia dan anak yatim di Padukuhan Jetis dengan tujuan untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.


" Kami dari Ormas FKJR dan BMM akan brusaha semaksimal mungkin agar giat semacam ini dapat berjalan lacar dengan harapan dapat berbagi dengan para Lansia juga aak anak yatim, supaya dapat meringankan beban mereka" Pungkas nya.
(Red)