Merasa Dicemarkan Nama Baik,RM Buat LP, Oknum Petugas Suruh Pulang : "Baca Goegle!!",Korban Alami Depresi -->

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA
RESOLUSITV

UNGKAP FAKTA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

Penambang Pasir Ilegal Di Marga Tiga Tidak Tersentuh Hukum

http://www.resolusitv.com www.resolusitv.com http://resolusitv.com Google.com Resolusitv.com, Maraknya penambangan pasir ilegal di Kecamatan...

Merasa Dicemarkan Nama Baik,RM Buat LP, Oknum Petugas Suruh Pulang : "Baca Goegle!!",Korban Alami Depresi

RESOLUSITV
Jumat, Februari 25, 2022



Pematangsiantar|Resolusitv.com

Diketahui seorang wanita,inisial RM(korban) mengalami depresi berat setelah merasa mengalami pencemaran nama baik yang dilakulan oleh pria berinisial PN,jalan pendidilan Gang tentram Kecamatan Siantar utara, Pematangsiantar(24/2/2022).

Sebelumnya sempat terjadi pertengkaran antara korban dan pelaku,lalu pelaku melontarkan kata kata kasar dan membuka aib aib pelaku di depan umum sehingga membuat korban "down" dan depresi karena menanggung malu dan menjadi gunjingan orang banyak.

Akibat kejadian tersebut pihak keluarga korban tidak terima karena merasa di cemarkan nama baiknya,dan akhirnya melaporkan kasus ini ke Polsek siantar utara,namun petugas polsek tidak menggubris dan menyuruh pulang sambil menyuruh baca google soal kasus tersebut.

Salah seorang keluarga korban,ROM pun kecewa atas jawaban petugas polsek,"kami ingin melanjutkan laporan kasus ini ke Polres pematang siantar".ungkap ROM.

Kecewa atas jawaban petugas polsek tersebut,keluarga pun melanjutkan kasus ini ke Polres Pematang siantar,namun setelah melapor ke Polres siantar,petugas Polres malah menyarankan pelapor untuk melapor ke babinsa sebagai mediator bekerja sama dengan lurah setempat untuk mendamaikan kedua belah pihak dgn cara kekeluargaan.

Diharapkan pihak petugas hukum bisa lebih jeli melihat dampak sosial yang akan di alami oleh korban akibat aibnya di umbar di depan umum.

(Tim)