Kota Padang Sidempuan Menjadi Tuan Rumah Perhelatan Sumatera Enduro Series Tahun 2022 -->

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Translate

RESOLUSITV

RESOLUSITV
AKURAT DAN TERPECAYA

ENTRI YANG DI UNGGULKAN

SOPIYAN SUBING : JIKA LANGKAH BUPATI TEPAT ASET LAMPUNG TIMUR EKS BPR TRIPANCA SETIADANA BISA KEMBALI

Resolusitv | Lampung Timur 27 Januari 2023 Koalisi masyarakat dan NGO Lampung Timur melakukan audiensi (26/01/23) dengan Pemerintah Daerah L...

Kota Padang Sidempuan Menjadi Tuan Rumah Perhelatan Sumatera Enduro Series Tahun 2022

RESOLUSITV
Senin, Februari 07, 2022




 
Padangsidempuan|Resolusitv.com


Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan (Psp) siap menjadi tuan tumah perhelatan Sumatera Enduro Series (SES), rapat persiapan dan pembentukan panitia pelaksana lomba sepeda gunung dibawah naungan Indonesian Cycling Federation (ICF) dilaksanakan Senin (31/01) di Aula Kantor Walikota Padangsidimpuan dipimpin langsung Wakil Walikota Padangsidimpuan H.Ir.Arwin Siregar,MM Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan H.Letnan Dalimunthe,S.Kes,M.Kes.
Rapat koordinasi tersebut dihadiri beberapa OPD diantaranya Dinas Kesehatan, Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan Dinas Kominfo.
Pada rapat tesebut membahas tentang fasilitas yang harus dipersiapkan diantaranya kesehatan, keamanan, fasilitas umum dan juga fasilitas penginapan bagi peserta dari luar daerah. Hal ini disampaikan Kadis Kominfo, Islahuddin Nasution S.Sos usai mengikuti acara rapat tersebut.
Sementara itu wakil walikota , Ir.Arwin Siregar MM dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh stake holder agar berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik demi kesuksesan Sumatera Enduro Series (SES).
Sebagai tuan rumah apalagi ini pertama kalinya saya yakin kita bisa memberikan yang terbaik dalam perhelatan ini ujarnya. (Syahril Tanjung)